Billy Manjakan Hilda dengan Hadiah Ultah Istimewa

Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Hilda Vitria berulang tahun ke-23. Diam-diam Billy Syahputra menyiapkan hadiah istimewa, lengkap dengan kejutan di hari jadi sang kekasih. Apa kado yang diberikan Billy untuk Hilda?

“Mau pergi kesuatu tempat sama Hilda, jadi tiket itu sebagian dari hadiah. Ada nanti pokoknya nanti temen-temen dikasih tau, nanti Insya Allah habis lebaran hadiah ulang tahunnya ini (tiket liburan),” ucap Billy Syahputra Tendean Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

Walau sudah siapkan tiket untuk ke sebuah tempat, namun Billy tak mau membuka tujuan liburan romantis berdua di dalam negeri atau di luar negeri. Benarkah kado jalan-jalan merupakan permintaan langsung dari Hilda?

“Enggak, enggak sama sekali, jadi rencana gue memang liburan habis lebaran, terus Hilda juga mau, akhirnya aku bilang sama Hilda. Aku bilang, liburan ini sekalian hadiah ulang tahun kamu ya. Cuma ada lagi hadiah lainnya,” jawab Billy.

Di mata Billy, Hilda bukan tipe cewek yang suka minta. Maka soal tudingan Hilda cewek matre karena suka minta uang, itu tidak benar sama sekali. Hilda bukan cewek matrealistis, tapi Billy yang berinisiatif manjakan Hilda dengan kejutan manis.

“Hilda itu nggak pernah meminta apapun, nggak pernah ngoyo, dia itu tipe wanita yang bisa dibilang nggak neko-neko. Billy tipe yang sayang sama orang, bukan orang yang minta ke Billy. Kalau Billy ada rezeki, Billy bisa ngasih kebahagiaan untuk pasangan ya Billy kasih terus. Kalau ada orang minta-minta, gue justru nggak suka, tapi kalau gue ngasih sendiri itu dari hati enak,” jelas Billy.

Sebelumnya Kriss Hatta menuding Hilda matre, karena wanita itu minta nafkah ratusan juta setiap hari. Tudingan Kriss adalah buntut bantahan Hilda yang tak mengakui pernikahan dengannya.

“Billy tahu siapa Hilda sebenarnya. Jadi berita yang beredar katanya Hilda A B C D segala macam, nggak benar sama sekali. Bahkan ultah gue cuma kasih kue tart dan kue bolu sama ucapan happy birthday terus ngasih surprise malem itu, dia bahagia dan senang,” tutup Billy. O tri

AN