Putus Dari Ariel Noah, Sophia Latjuba Dicarikan Jodoh

Sofia Latjuba. Foto/dok

Sophia Latjuba akhirnya mengaku sudah putus dengan Ariel Noah. Entah apa sebabnya, tapi kini Sophia sedang dicarikan jodoh oleh anak-anaknya. Benarkah anak-anak ingin Sophia segera menikah lagi?

“Anak-anak membantu ibunya gitu (cari jodoh). Saya saja bingung kriteria pasangan seperti apa. Kalau musisi itu banyak, bingung milihnya. Sekarang prioritas saya hanya keluarga, kerja dan traveling,” ungkap Sophia Latjuba ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Sophia kini sibukkan diri dengan bekerja dan jalan-jalan saja. Benarkah kesibukan dilakukan Sophia supaya ia bisa segera move on dari Ariel Noah?

“Belum ada yang baru. Masih enjoy sendiri. Semua kan jodoh. Pacar pun jodoh. Ada yang atur. Kalau ada (pacar) ya tidak akan saya rahasiakan. Akan jadi private tapi bukan rahasia,” jelas Sophia.

Sophia boleh saja merahasiakan soal kehidupan asmara. Namun tidak dengan masa tuanya, yang rencanakanya akan dihabiskan di Jerman, kampung halamannya. Sophia memilih hijrah ke Jerman karena di sana jauh lebih tenang.

“Masa tua saya akan habiskan di Jerman, karena di sana lebih tenang dan nggak hiruk pikuk seperti Jakarta. Di Jerman saya ada keluarga, pasti ada waktunya saya pensiun jadi artis. Mungkin saya bakal hanya merajut dan dekat dengan keluarga saja,” ujar Sophia.

Walau pensiun masih lama dan terlihat masih giat bekerja, namun Sophia Latjuba selalu luangkan waktu untuk pulang kampung ke Jerman bareng anak-anaknya. Lalu apa yang paling dirindukan Sophia di Jerman?

“Semua dikangenin, karena saya lahir dan besar di sana, sudah kampungnya, dari keluarga dan makanan dikangenin. Ketemu keluarga dan jalan-jalan di sekitar Jerman saja. Sempat ke makam nenek, om, dan tante. Kebetulan klop jadwal pulang kampung sama anak-anaknya, cuacanya juga lagi enak di Jerman,” pungkas Sophia Latjuba. O tri

AN