Berita Duka! Belum Genap Setahun Menikah, Mantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia

Rasyid Rajasa dan Adara Taista. Foto/dok

Keluarga Hatta Rajasa berduka. Salah satu menantu Hatta Rajasa yakni istri Rasyid Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia. Adara diketahui meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada Sabtu (19/5) siang waktu setempat. Ia meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial, Tokyo, Jepang.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Adara. Jenazah Adara Taista rencananya diterbangkan ke Tanah Air pada Minggu (20/5) dan segera dimakamkan.

Rasyid Rajasa dan keluarga besar meminta keikhlasan dan doa dari seluruh pihak untuk Almarhumah. Keluarga pejabat negara itu mengaku sedang benar-benar berduka.

“Innalillahi wainalilaihi Rojiun, telah berpulah ke Rahmatullah anak mantu kami tercinta, Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir. Kami mohon keikhlasan dan doa bapak, ibu dan saudaraku semua,. Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWY dalam husnul khatimah. Amin YRA. Kami yang berduka,” bunyi pesan duka itu.

Rasyid Rajasa dan Adara Taista menikah secara sederhana pada 23 Desember 2017 di Palembang. Setelah menikah, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri.
“I’m going to miss you forever,” duka Aliya Rajasa, kakak kandung Rasyid, setelah mendengar kematian Adara. O tri

AN