Dunia Menanti ‘Royal Wedding’ Yang Unik

Prince Harry, Meghan Markle dab Sang Ibunda Yang berkulit hitam. Foto/instagram meghan markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal mendapat sambutan meriah dari seluruh dunia, termasuk negara Indonesia. Mewakili warga negara Indonesia, artis Ririn Ekawati mengaku tak sabar melihat royal wedding Harry dan Meghan.

“Salah satu pernikahan yang mungkin ditunggu-tunggu orang banyak karena mereka menikah dari negara berbeda, yang satu dari Inggris, yang satu Amerika. Apalagi kita melihat rasnya mereka kan beda banget nih, yang satu maaf kulit hitam. Jadi pasti banyak banget pro dan kontranya kan, karena seorang pangeran menikah dengan ras yang berbeda,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Menurut Ririn, bersatunya Harry dan Meghan menjadi pernikahan yang sangat menarik dan sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan memiliki layar belakang yang berbeda.

“Aku sendiri senang banget melihat pasangan ini. Mereka kayak santai saja nggak melihat kalau dia akan menikah dengan seorang pangeran dan *background* si cewek kan artis ya di sana. Jadi ya menarik saja pernikahan ini. Aku jujur nungguin,” lanjutnya.

Harry dan Meghan menikah 19 Mei 2018 di kapel Gereja St George, Inggris. Sehari jelang pernikahan, Kerajaan Inggris menggelar acara gladi resik. Acara tersebut dihadiri 250 anggota angkatan bersenjata.

*”Rehearsing for the big day: Members of the Armed Forces were among those taking part in a dress rehearsal of the Carriage procession through Windsor Town and The Long Walk today for the #RoyalWedding. (Berlatih untuk hari besar: Anggota Angkatan Bersenjata termasuk di antara mereka yang mengambil bagian dalam gladi resik),”* bunyi keterangan foto yang diunggah di akun *Instagram* Kensington Palace. O tri

AN