Dikabarkan Hamil, Jennifer Dunn Ngidam Buah Ini…

Jennifer Dunn dalam sidang penyaalah gunaan narkoba. Foto/dok

Jennifer Dunn santer dikabarkan sedang hamil anak Faisal Haris. Meski sudah dibantah kabar berbadan dua, nyatanya Jennifer ngidam makan durian. Setiap pekan Jennifer selalu minta dibawakan makanan kesukaan, salah satunya durian.

“Kalau sidang sering minta durian, durian kesukaannya. Setiap minggu ada request, ini kebetulan durian montong. Dekat Pengadilan ini belinya, sama minta bawain nasi. Apanya yang gugur, itu hoax hamil muda. Nggak ada mangga muda, nggak benar lah hamil, hamil nasi mungkin,” ucap Pieter Ell selaku kuasa hukum ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Setiap minta dibawakan makanan, Jennifer tak memikirkan dirinya sendiri. Rupanya wanita yang dicap pelakor itu juga membagikan makanan pesanan kepada teman-teman tahanannya.

“Sering dibagi makanan sama teman-temannya. Orangnya baik hati dan nggak sombong, bagikan makanan dan bagikan kasih sayang. Yang diminta Durian, teman-temannya kan cuman ada beberapa, kalau nggak makan di sini ya dimakan di Rutan,” jelas Pieter Ell.

Terlepas dari kehidupannya di penjara, rupanya tujuan Jennifer konsumsi narkoba baru terungkap. Ternyata Jennifer kembali gunakan barang-barang haram itu karena stres banyak masalah dan tekanan.

“Terdakwa gunakan sabu-sabu karena banyak masalah dan di bawah tekanan. Karena merasa banyak masalah, solusinya narkoba. Masalah paling berat yang dihadapi, masalah keluarga dan masalah yang berkembang di luar. Banyak masalah tapi tak terungkap secara detail, banyak yang terjadi pelarian untuk ketenangan,” ujar Pieter Ell.

Jennifer Dunn hanya menjadikan narkoba sebagai pelarian. Tiga kali terjerat kasus narkoba, Jennifer mengaku menyesal, apalagi ia harus pisah dari suami dan anaknya.
“Sangat menyesal, ternyata ini adalah pelarian yang salah. Saya mau berubah, narkoba hanya penghilang stres,” ujar Jennifer di tengah sidang. O tri

AN