Nekat Hisap Vape Di Pesawat, Fandy Christian Ditahan Petugas Bandara

Fandy Christian. Foto/dok

Fandy Christian nekat menghisap vape di dalam toilet pesawat. Karena aksinya dianggap membahayakan, maka petugas langsung bertindak. Fandy ditahan petugas bandara untuk dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan, rupanya Fandy tidak tahu bahwa di dalam pesawat dilarang menghisap vape.

“Awalnya karena saya ngevape baru 2 bulan, saya pikir vape itu uap air saja. Jadi karena pada momen saya bosan, saya pergi ke kamar mandi, saya ngevape dan hisap sekali, terus langsung saya buang ke lubang flush, saya pikir ga ada masalah,” ujar Fandy.

Berita Sejenis

Mengira aksi nge-vape di toilet pesawat tak dilarang, Fandy begitu kaget ketika keluar toilet, pramugari langsung menegurnya dan meminta Fandy lakukan pemeriksaan di bandara setempat.

“Ternyata balik dari kamar mandi, pramugari tanya saya habis ngapain? Lalu saya bilang kalau saya habis ngevape. Lalu saya diminta untuk turun dari pesawat paling terakhir, karena pihak maskapai mau menanyai saya,” jelas Fandy.

Tak hanya soal ketidaktahuan menghisap vape di dalam pesawat, Fandy juga minta maaf karena aksinya itu mencoreng nama vapers Indonesia.

“Hello guys, gue minta maaf karena gue sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan gue yang sangat konyol. Untuk teman-teman vapers, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian atas tingkah laku gue tersebut yang secara langsung mencoreng nama kalian,” tulis Fandy ucapkan maaf di akun pribadinya.

Fandy dianggap bukan pengguna vape yang pintar oleh netizen. Pasalnya, Fandy tak tahu tempat menghisap rokok elektrik saat di toilet pesawat. Mendapat hujatan akibat tindakan fatalnya, Fandy pasrah dicaci maki publik

“Oke saya udah salah dan sekarang, ke depannya saya balikin pada semuanya, mau membully saya silahkan dengan senang hati, saya membacanya. Ini jadi pelajaran banget buat saya, supaya bisa lebih good atitude, salam peace dan mohon dimaafin,” pungkas Fandy. O tri

AN