Mewahnya! Pesta Ultah Anak Bungsu Nia dan Ardi Bakrie

Pasangan Nia Ramadhina dan Ardi Bakrie serta anak bungsu. Foto/dok

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta mewah menandai hari ulang tahun pertama anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie. Diadakan di hotel bintang lima, Nia dan Ardi sepertinya sengaja menggelar acara besar-besaran karena zekaligus sebagai penutupan.

Penutupan maksudnya Nia dan Ardi tak akan mengggelar pesta ulang tahun anaknya secara mewah lagi, karena mereka tak akan menambah momongan.

“Ulang tahun Magika yang pertama, konsepnya acaranya play land, makanya di dalam banyak mainan. Karena anak aku ada tiga jadi di-grup-in, ada buat Mikhaila, Mainana, dan buat baby. Karena ini penutupan, saya nggak akan ada acara-acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir, mudah-mudahan nggak kebablasan, mudah-mudahan nggak ada anak lagi,” ucap Nia saat ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5).

“Saya nggak mengamini yang barusan (Ardi ingin punya anak lagi),” sambung Ardi seraya tertawa.

Karena Nia tak akan menambah momongan lagi, maka Ardi setuju acara ulang tahun Magika digelar cukup meriah. Meski meriah, bukan berarti mewah. Ardi dan Nia hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang.

“Tergantung lihatnya dari mana, kalau misal untuk yang disampaikan ini untuk anak terakhir, kita nggak tahu benar atau nggak, tapi seenggak-enggaknya kita bisa sama-sama, mensyukuri mudah-mudahan yang pada datang bisa ikut senang,” ucap Ardi.

“Kenapa milih tempat di sini, karena bisa mengakomodir teman-teman aku banyak, teman-teman Ardi banyak,” sambung Nia.

Kabarnya Nia dan sang suami, Ardi Bakrie, menghabiskan ratusan juta rupiah untuk menggelar acara. Saat dimintai konfirmasi tentang hal tersebut, Nia langsung mengelaknya.

“Wah, cek saja ke pihak hotelnya, malas kalau ngomong yang kayak gini-gini,” ujar Nia.

“Ulang tahun yang mewah ya, Alhamdullilah, mudah-mudahan semuanya bisa senang ya. Sudah gitu saja,” sambung sang suami.

Ogah menyebut biaya, Nia sendiri mengaku jika sebagian besar acara ulang tahun ini ditanggung oleh ayah Ardi Bakrie.

“Eyangnya datang kok, kadonya apa? Kadonya ya party ini dibantuin sama kakeknya juga,” jelas Nia sambil tertawa. O tri

AN