Masih Ingat Joy Tobing, Jebolan Indonesian Idol Angkatan Pertama. Begini Keadaannya Sekarang

Joy Tobing bersama pacar barunya. Foto/dok

Joy Tobing punya pacar baru. Namanya adalah Jack Boyd Lapian. Profesinya sebagai wiraswasta. Kepada media, jebolan Indonesian Idol musim pertama itu ceritakan kisah asmaranya.

“Ya dibilang dekat ya dekat, kami memang sedang menjalani hubungan tapi kita kembalikan biar kehendak Tuhan yang terjadi,” kata Joy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/5).

Lebih lanjut, Joy menceritakana awal pertemuannya dengan Jack.

“Kita ketemu di acara Paskah di Monas 1 April kemarin, baru ya, 1,5 bulan kurang lebih. Ya itu, klik pada padangan pertama. Seperti itu. Setelah saya nyanyi tiba-tiba ada laki-laki duduk. Ya niatnya baik ingin menjalin pertemanan lebih dekat sama saya. Saya juga nggak menutup diri, saya terima dengan baik. Semua ada prosesnya karena saya sudah pernah gagal, Bang Jack juga seperti itu, jangan sampai yang kedua mengalami hal serupa,” jelasnya.

Joy dan Jack sama-sama pernah gagal membina rumah tangga. Joy punya satu anak dan Jack dua anak. Meski kedekatan mereka baru terjadi, namun kedua anak masing-masing sudah saling mengenal.

Maka keakraban mereka bukan tak mungkin sebagai tanda keseriusan. Namun untuk saat ini Joy dan Jack masih melakukan proses penjajakan sebelum membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Pengennya nggak terlalu lama dan nggak terlalu cepat. Biar kita mengenal keluarga masing-masing, selain mengenal karakter. Anak, kebetulan saya duda dua anak, jadi lebih merekatkan hubungan kita, baru ke keluarga besar. Perlu step by step karena Batak sama Manadio bersatu, jadi ada dua budaya,” tandas Jack. O tri

AN