Bikin Iri! Anang dan Ashanty Menikah Ulang di Bali. Begini Suasananya

Keluarga Anang dan Ashanty. Foto/dok

Menandai enam tahun usia pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty mendapat kejutam istimewa dari anak-anaknya. Mereka menikah ulang di sebuah hotel berbintang di Bali, sekaligus membacakan janji suci layaknya pasangan pengantin di luar negeri.

Awalnya Anang menolak, tapi musisi sekaligus politisi itu akhirnya mau juga menikah ulang ala kebarat-baratan. Melalui akun media sosial, Ashanty berbagi cerita.

“Sempet mas Anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe,” tulis Ashanty dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram-nya.

Awalnya Ashanty tidak tahu tentang rencana menikah ulang ini. Lantaran acara tersebut adalah kejutan dari anak-anaknya, Aurel, Azriel, serta Anang sendiri.

“Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran. kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018),” lanjutnya.

Di momen tersebut, Anang dan Ashanty berjalan menuju altar pernikahan untuk membacakan janji suci. Suasana serba putih terasa begitu kental, mulai dari dekorasi hingga kostum yang mereka gunakan.

Aurel, Azriel, Arsy, dan si bungsu Arsya tampak bahagia melihat kedua orang tuanya menikah lagi. (korankito.com/O tri/mbam)

AN