Untuk Ketiga Kalinya Istri Ibnu Jamil Ajukan Gugatan Cerai

Ibnu Jamil dan Maya. Foto/dok

Drama rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya belum berakhir. Setelah dua kali gagal cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kini Ade diketahui mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.
Artinya Ade Maya sudah tiga kali daftarkan gugatan cerai di dua Pengadilan Agama berbeda. Benarkah gugatan cerai sebelumnya terjadi kendala sehingga harus dibatalkan dan diajukan lagi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang?

“Iya perkara ini yang diajukan oleh Ibu Maya Adriani melawan Ibnul Jamil masuk di Pengadilan dan terdaftar pada tanggal 18 April 2018. Diajukan melalui pengacara Agus setiawan. Kemudian sidang perdana akan dimulai pada 22 Mei 2018,” kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin.
Tapi sayangnya, Jaenudin tak memberitahu mengenai alasan perceraian yang diajukan oleh Ade terhadap Ibnu. “(Alasannya) itu sudah masuk ke materi ya,” singkatnya.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Kabar perceraian Ibnu dan Ade kembali mencuat, saat sang artis ketahuan tak punya pasangan ketika melakukan pemotretan dengan geng-nya. Jika teman-teman artis didampingi pasangan, maka Ibnu percaya diri pose sendiri di depan kamera.

Menanggapi kesendirian Ibnu, Tommy Kurniawan sebagai sahabat hanya meminta doa kepada warganet yang mempertanyakan nasib rumah tangga Ibnu dan Ade Maya.
“Doain segera ya,” jawab Tommy saat ditanya keberadaan pasangan Ibnu. O tri

AN