Perceraian Terkuak, Sule Dikabarkan Nikahi Janda

Lina dan Sule. Foto/dok

Sebab Lina menggugat cerai Sule masih jadi misteri. Selain keributan terus menerus, muncul kabar Sule selingkuh dan sudah menikah dengan janda yang memiliki anak. Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Lina menjawab.

“Kalau saya nggak masuk ke situ dulu lah ya, khusus untuk hal itu nggak akan mengomentari itu, karena sudah terlalu masuk pada pokok perkara. Tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama. Itu terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung,” kata Abdurrahman saat dihubungi awak media via telpon, Kamis (10/5).

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Tekad Lina bercerai semakin mantap setelah ia membicarakan masalah kepada anak-anak. Termasuk kepada Rizky Febian, Lina banyak bicara dengan putra sulung sekaligus penyanyi muda itu.

“Saya tanya Ibu Lina, gimana anak-anak? Katanya sudah disampaikan pelan-pelan. Tadinya sih nggak mau terima, tapi akhirnya dia mau nerima dan mengerti posisi ibunya. Komunikasi sama anak yang gede itu memang intens, selalu berkomunikasi mereka ya antara ibu dan anak,” jelasnya.

Isu miring terus berkembang. Selain dugaan selingkuh dan pertengkaran, kabarnya Sule ingkar janji dengan tidak memperbaiki perilaku buruknya. Lina yang kesal dan sudah berkali-kali minta cerai, akhirnya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi sudah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan. Sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi bareng terus saja berulang lagi seperti itu,” kata Abdurrahman.

Hanya saja Abdurrahman tak mau menjelaskan lebih detail mengenai tabiat Sule yang tidak bisa berubah. Tetapi ia menegaskan Sule selalu mengambil keputusan sepihak, tanpa melibatkan Lina sebagai istrinya.

“Itu kan artinya membuka aib ya, ya misalnya dalam mengambil keputusan tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun ya. Keputusan selalu diambil sendiri, jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat,” tandasnya. O tri 

AN