Istri Abdee Slank Rela Dipoligami, Tapi Ini Syaratnya

Abdee Slank. Foto/dok

Anita Desy Farida rela melakukan apapun demi putri tunggalnya, Alanis. Anita rela korbankan perasaan saat mengetahui Abdee Slank menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Anita juga tak masalah dipoligami, asal hak Alanis sebagai anak tetap ada.

“Saya memang mengikhlaskan dia menikah, tapi dia kembali ke saya harus cerai, gitu ceritanya. Makanya kenapa sampai heboh gini. Seandainya dia (vokalis Painkiller) nggak menuntut jadi istri sah, nggak bakal gini. Saya sudah ikhlas kan mereka menikah, nggak perlu Mas Abdee menceraikan saya,” kata Anita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Berita Sejenis
1 daripada 4

Walaupun harapan Anita untuk tidak bercerai sangat kecil, yang penting ia sudah berjuang mati-matian untuk mempertahankan pernikahan demi hak dan status buah hatinya. Anita bahkan tak peduli dicibir karena mengemis cinta Abdee, asal Alanis, buah hatinya, tak kehilangan kasih sayang seorang ayah.

“Saya sudah Lillahitalaah. Hidup ini hanya dua, ditinggalkan dan meninggalkan, apakah kita berpisah mati atau hidup. Saya optimis atau pesimis saya nggak pernah mikirin itu. Kalau masih ada jodoh Alhamdulillah, kalaiu belum ada jodoh Innnalillahi. Di sini saya hanya bisa bertahan semampu saya, demi mempertahankan hak dan status anak saya. Meski di luar banyak mencibir saya, kok nggak mau diceraikan karena diduain, tapi saya berdiri karena hak dan status anak saya,” jelas Anita.

Bukti lain bahwa Anita cinta dengan Abdee diungkapkan oleh Connie Constantia, tante Anita. Kata penyanyi lawas itu, Anita rela menunda aktivitas ibadah demi melayani Abdee.

“Dulu dia mengaku Tuhannya dia Abdee, karena kalau dia mau salat, pulang dulu mau masak, dia tinggalkan salatnya dulu. Tapi itu wajar, mereka suami istri asal ada keseimbangan. Saya bilang nggak boleh mencintai manusia siapapun lebih dari Yang Maha Kuasa, keseimbanganlah. Lainnya saya nggak tahu, saya bilang jangan menyakiti siapapun kalau bisa,” jelas Connie.

Meski Connie adalah tante kandung Anita, namun penyanyi lawas itu tak mau memihak. Saat bersaksi di pengadilan nanti, Connie akan berusaha adil. Dengan pernyataan yang akan ia sampaikan nanti, Connie berharap rumah tangga Abdee dan Anita bisa selamat

“Saya sempat ngomong satu kali (ke Abdee), kalau bisa jangan (cerai), kasihan anak. Nanti bagaimana kalau anak menikah, mungkin calon mertua bisa ngomong, wah jangan menikah karena orang tua cerai, tolong pikirin itu saja sih. Pesan buat Abdee juga, lainnya saya nggak mau ikut campur,” tandasnya. O tri

AN