Jessica Iskandar Dianggap Tak Meyakinkan, Kredit Dibatalkan?

Jessica Iskandar. Foto/dok

Urusan pekerjaan Jessica Iskandar berantakan gara-gara gosip miring yang menyebut dirinya hamil anak kedua. Kabar Jessica hamil muncul karena ia tiba-tiba pamit dan tinggal di Amerika selama setahun, meski pada akhirnya rencana tersebut batal.
Bagaimana tidak batal, karena Jessica harus menyelesaikan urusan pekerjaan di Tanah Air. Celakanya, kredit yang ia ajukan di bank nyaris dibatalkan karena Jessica dianggap tak meyakinkan lantaran diterpa kabar miring. Jadi, terpaksa Jessica pulang ke Indonesia dan menyelesaikan semuanya.

“Tadinya mau setahun di Amerika, mau urusin urusan, terus mau tinggal di sana, mau sekolah lagi, cuman belum tinggal lama terus gosip yang beredar aneh-aneh. Terus aku di sini kan mau kredit yang buat kos-kosan itu kan, itu sampai terhenti karena menurut mereka Jessica tidak meyakinkan untuk menerima kredit,” ujar Jessica Iskandar ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Tak hanya soal kredit saja, Jessica juga mengaku beberapa produk yang kerja sama dengannya mempertanyakan kepergiannya ke negeri seberang dan juga berita-berita negatif yang ramai dibicarakan.

“Aku kayak, aduh kok sampai ganggu kerjaan. Terus sampai orang-orang yang ada kontrak sama aku juga nanyain, ini gimana kontrak kita kalau kamu pergi. Ya sudah deh, aku sadari kalau aku harus balik dan urusin kerjaan dulu,” jelasnya.

Terlepas dari urusan pekerjaan yang terganggu gara-gara gosip miring, nyatanya sepulangnya dari Amerika Jessica tunjukkan sejumlah perubahan. Ada yang beda dengan penampilannya, hingga muncul dugaan Jessica operasi plastik di sana. Apa katanya?

“Nggak, itu nggak benar. Itu mah filler, dan ini juga sudah habis nih. Karena kebanyakan minum kopi, katanya kalau filler kan nggak boleh minum yang panas tapi aku kan suka minum kopi jadi sekarang sudah kecil lagi,” jawab Jessica.

“Fillernya beberapa bulan lalu sebelum ke Amerika, aku sih coba-ccoba saja ternyata ada yang bilang bagus dan ada yang bilang nggak, namanya kan netizen pro dan kontra ya,” lanjutnya.

Keputusan filler bibir terkesan maksa. Pasalnya, Jessica takut dengan jarum suntik. Rupanya, alasan utama Jessica beranikan diri hadapi jarum suntik lantaran ia ingin bibirnya seperti Kylie Jenner.

“Dokternya bilang bertahan 6 bulan, tapi ini baru satu setengah bulan udah kempes. Aku penasaran dan ngelihat Kylie Jenner kan bagus tuh ya, bibirny akan bagus dan unyu ya. Jadi pengen coba. Sakit sih sakit cuman aku merem saja,” tutupnya sambil tertawa. O tri

AN