Heboh Dikabarkan Punya Hubungan Dengan Seorang Habib. Ini Kata Kartika Putri

Kartika Putri. Foto/dok

Kartika Putri santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang habib bernama Usman Bin Yahya. Jelas saja Kartika membantah, karena ia belum bisa menerima poligami. Meski menolak jadi istri kedua, bukan berarti Kartika rela disebut pelakor atau perebut laki orang. Ia menegaskan tak sedang berhubungan dengan suami wanita lain.
“Yang salah itu kalau orang bilang aku jadi istri kedua, atau berita ini-itu. Jadi aku tekanin lagi bahwa aku belum bisa menerima poligami dan tidak akan menerima poligami dan juga bukan perusak rumah tangga orang seperti yang diberitakan. Kalau berita baik aku aminin, kalau berita buruk paling ya istigfar saja dan klarifikasi saja,” jelas Kartika Putri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Menolak berita miring tentangnya, fakta justru berbicara bahwa hingga saat ini Kartika masih jomblo. Terkait pasangan, wanita tersebut mengaku tak ingin jalani masa pacaran. Ia ingin menjalani taaruf jika sudah menemukan pria yang tepat.
“Sekarang dengan teman-teman laki-laki yang bukan muhrim saja untuk pegang tangan dan cipika-cipiki saja Insya Allah nggak. Apalagi kalau pacaran, ya pikirnya ngapain? Cuma teman ngobrol doang ya oke. Kalau sekarang niatnya adalah kalau memang serius dan keluarga oke ya nikah, apa sih gunanya pacaran? Ya emang benar, perempuan kan berada di posisi yang rugi,” ujarnya.
“Sosok calon belum ada sih. Pengennya yang bisa menjadi imam aku berhijrah ke arah istiqomah. Seandainya kalau tidak sepaham kan nanti akan berpecah tujuan,” lanjut wanita yang akrab disapa Karput itu.
Daripada memikirkan pasangan, Kartika lebih memilih fokus ibadah. Apalagi Ramadan tahun ini adalah perdana pasca hijrah, jadi Kartika tak mau main-maun beribadah. Sebagai bukti, Kartika mengaku akan terbang ke Mekkah untuk menjalankan ibadah puasa di sana. Demi melancarkan hal tersebut, kini Karput sedang mempersiapkan visa.
“Bahagia banget pastinya seneng banget tenang banget terus apalagi setelah tau bahwa pahalanya tuh berlipat ganda pahalanya dilipat-lipatkan apalagi di sana suasananya Masyaallah lebih enak lebih tenang lebih seneng lebih fokus beribadah jadi kayak suka aja sih suka betah nyaman,” ucap Kartika.
Jika niat ke Tanah Suci ini tidak terhalang, maka Kartika akan berada di Mekkah selama 10 atau bahkan 15 hari. Tak hanya menjalankan ibadah puasa, Karput juga mengaku ingin menghabiskan lebaran di sana.
“Iya sudah izin. Sudah izin duluan sama mama. Bulan ini juga mikir banyak berkumpul sama keluarga karena mikirnya nanti lebaran bakal di sana terus, yang ikut kan nggak semua anggota keluarga, jadi sudah mulai ngatur nanti buka puasa bersamanya. Di awal ngumpul-ngumpulnya acara keluarga dan sebagainya. Kalau dulu kan ada kerjaan apa saja ayo, ambil rezeki nggak boleh ditolak, tapi sekarang mindsetnya sudah berbeda, pengen ibadahnya tarawihnya nggak mau tinggal,” tutupnya. O gun/edi

AN