1500 Angkatan Muda KKPD, Hadiri Acara Sosialisasi Asian Games 2018

H Alex Noerdin Memberikan sambutan dalam acara Sosisalisasi dan silaturahmi dengan Angkatan Muda Kerukunan Keluarga Palembang, di Griya Agung, Rabu (9/5)

Palembang-Gubernur Sumsel Alex Noerdin kembali mensosialisasikan Asian Games 2018 kali ini giliran Angkatan Muda kerukunan Keluarga Palembang Darussalam yang hadir dii Griya Agung, Rabu (9/5).

 

Tidak kurang 1500 Anggota Angkatan Muda kerukunan Keluarga Palembang Darussalam hadir dan meramaikan acara silaturahmi sekaligus sosialisasi Asian Games 2018.

Berita Sejenis
1 daripada 41
Gubernur Alex Noerdin ditengah masa angkatan muda kerukunan keluarga palembang darusalam, Rabu (9/5).Foto/dok

“Selamat datang disini (Griya Agung). Kita selain bisa bersilaturahmi, saya juga ingin mensosilisasikan Asian Games 2018,”ujarnya.

Dikatakan Alex Noerdin, Provinsi Sumsel ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018, selain memiliki pengalaman menyelenggarakan event internasional dan fasilitas olahraga lengkap, Provinsi Sumsel merupakan daerah zero konflik. Hal ini tak lain merupakan komitmen pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Sumsel yang bersama menjaga kerukunan antar etnis dan kerukunan antar umat beragama.

Acara sosialisasi Asian Games di Griya Agung, Rabu (9/5). Foto/dok

Bahkan kata Alex Alhamdulillah belum pernah terjadi dan insyallah tidak akan pernah terjadi kerusuhan antar etnis dan antar umat beragama. Bahkan zero konflik Provinsi Sumsel sudah dikenal dunia.

“Terima kasih saya kepada TNI/Polri dan seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas daerah ini,”ungkapnya.

Alex menjelaskan, Asian Games itu bukan tujuan, akan tetapi Asian Games itu sebagai alat mencapai tujuan. tujuannya itu adalah pembangunan infrastruktur yang bermuara pada  kesejahteraan rakyat.

“Berkat adanya Asian Games 2018 kita mendapat empat ruas jalan tol, Musi IV dan Musi VI, underpas/flyover, rumah sakit, perluasan bandar udara, rumah sakit, fasilitas air bersih dan Light Rail Transit (LRT). Isnya Allah kalau semua selesai Palembang akan menjadi kota tercantik di Indonesia,”terangnya.(korankito.com/mbam)

AN