Lanjutan Liga 1 Pekan ke-9: SFC Lakukan Ini untuk Hadapi Bhayangkara FC

Laskar Wong Kito dalan sesi latihan, Selasa Sore (8/5). Foto kolase korankito.com

Palembang- Sriwijaya FC akan melakoni laga kandang menghadapi Bhayangkara FC pada sore hari, Untuk proses adaptasi, laskar wong kito harus memajukan jadwal latihan mereka.

Dipekan ke Sembilan Liga 1 2018, Sriwijaya FC akan menjamu Bhayangkara FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada Sabtu (12/5) sore. Laga ini rencananya akan di helat pada 16.00 Wib.

Agar dapat beradaptasi dengan cuaca, Rd sengaja menggeber latihan satu jam lebih awal. Jika biasanya latihan sore digelar mulai pukul 15.30 WIB, sekarang jelang melawan Bhayangkara FC, sesi latihan dimajukan menjadi pukul 14.30 WIB.

“Ya kita dibeberapa pertandingan memang mendapatkan jadwal kick off sore, sebetulnya itu juga ada di pemikiran kita, makanya besok kita akan adakan latihan jam 14.30, kita mencoba agar anak anak bjsa merasakan di situasi sebenarnya, makanya di sempurnakan dengan bermain siang,”ujar RD, Selasa (8/5) usai latihan.

Latihan ini pun diakui RD sebagai proses adaptasi timnya, berkaca pada dua kali bermain di kandang, yakni melawan Persipura Jayapura dan juga PSM Makassar, anak asuhnya itu masih belum mampu mendapatkan hasil maksimal.

“iya kita akan beradaptasi dimanakah letak persoalannya, karena kita ketahui di dua laga kandang kemarin kita bermain sore, dan hasilnya selalu gagal mencuri poin di kandang,”pungkasnya. (korankito.com/nissa/mbam)

AN