Gubernur Alex Noerdin Bersama Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Pengajian Akbar di Pesantren Darusyafa’at Lempuing OKI

Gubernur Alex Noerdin dalam acara pengajian akbar di kecamatan Lempuing Ogan Komering Ilir, Selasa (8/5). Ist

Lempuing-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka haflah akhirusannah tasyakuran khotmil Qur’an Binadhri dan Yanbu’a ke 2 sekaligus wisuda akhir kelas MA, MTS Pondok Pesantren Darisyafa’at tugu jaya, yang diisi oleh H Muhammad Syakirun (kirun) di halaman Pondok Pesantren Darusyafa’at desa tugu jaya kecamatan Lempuing kabupaten Ogan Komering Ilir., Selasa (8/5/2018).

Gubernur Alex Noerdin Memberikan sambutan dalam acara pengajian akbar di Kecamatan Lempuing OKI, Selasa (8/5)
Berita Sejenis
1 daripada 31

Pantauan dilokasi tampak siswa dan pengurus pondok serta masyarakat kecamatan Lempuing dan sekitarnya antusias menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Sebelum memulai sambutan, Gubernur Alex Noerdin menyapa semua masyarakat yang hadir. “Apo kabar? Masih inget idak dengan aku? Insya Allah saya menjadi Gubernur selama 10 tahun, semua itu tidak lepas dari pilihan kalian semua sehingga saya menjadi Gubernur dan tentu tidak mengecewakan,”katanya.

Selama memimpin menjadi Gubernur Sumsel jelas Alex sudah banyak sekali pembangunan yang berusaha dilakukannya bagi masyarakat Sumsel. Salah satunya yang membanggakan adalah Asrama Haji Palembang.

Selain itu, Alex Noerdin menyampaikan sebentar lagi Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games. Namun demikian banyak yang mengatakan untuk apa Asian Games, bahkan dinilai hanya menghabiskan uang saja.

“Berkat Asian Games 2018 kita mendapatkan 4 ruas jalan tol, 2 Jembatan Musi, Fly Over, LRT, Rumah Sakit Daerah berstandar Internasional tapi tetap gratis untuk masyarakat Sumsel”. kata Alex Noerdin

Berkat Asian Games, Sumsel mendapatkan bantuan dana Rp68 Triliun dari Pemerintah Pusat dan dari pihak yang lainnya, semua itu dikucurkan untuk pembangunan di Sumsel.

Hadir pula bersama Gubernur Alex Noerdin, Plt Bupati OKI, Kepala Dinas Perkebunan Prov.Sumsel, Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Prov.Sumsel dan Karo Kesra Prov Sumsel serta tokoh masyarakat Kecamatan Lempuing Ogan Komering Ilir. (Korankito.com/mbam)

 

AN