Alex Noerdin Hadiri Wisuda 208 Santri Khatam Qur’an di Pesantren Al Fudhola Sungai Lilin

Gubernur Alex Noerdin ditengah masyarakat kecamatan Sungai Lilin yang hadir di Pondok Pesantren Al Fudhola, Selasa (8/5/18)

Sungai Lilin-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadiri acara Wisuda 208 Santri Khatam Qur’an, Rajabiah/ruahan, Haul para ahli kubur seluruh jama’ah, serta pelepasan santri SMK Al Fudhola desa Sri Gunung kecamatan Sungai Lilin Musi Banyuasin, di Pondok Pesantren Al Fudhola Sungai Lilin MUBA, Selasa (8/5/2018).

 

Gubernur Alex Noerdin saat memberikan sambutan di Pondok Pesantren Al Fudhola Sungai Lilin MUBA, Selasa (8/5/18)
Berita Sejenis
1 daripada 31

Dalam kesempatan ini, Gubernur Alex Noerdin sempat berpamitan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Lilin karena sebentar lagi harus mengundurkan diri sebagai Gubernur karena sudah dua periode habis masa jabatan.

“Saya mohon pamit karena 7 bulan lagi sudah tidak menjadi Gubernur, sudah banyak yang kita lakukan bersama membangun Sumatera Selatan, Insa Allah saya yang kalian semua pilih menjadi Gubernur dua periode tidak mengecewakan, tinggal 7 bulan lagi,” ungkap Alex Noerdin kepada para jemaah yang hadir.

Acara Wisuda 208 santri khatam Qur’an ini dihadiri oleh ribuan santri, pengurus dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Lilin yang sangat antusias menyambut kehadiran H Alex Noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan.

Hadir pula bersama Gubernur Alex Noerdin,  Kepala Dinas Sosial Prov.Sumsel, Karo Kesra Prov.Sumsel dan Karo umum dan perlengkapan Prov Sumsel serta hadir pula Bupati MUBA yang diwakili Sekda MUBA, para kyai diantaranya, Kyai Muhammad Zaim Ahmad, Kyai Sihabuddin dari Lasem Rembang, KH Hasan Fauzi dari Kudus, ratusan pengasuh pondok pesantren di wilayah Kabupaten MUBA. (Korankito.com/mbam)

AN