Pegawai BUMN Digerebek di Kamar Kos Bersama Pelakor

foto/ist.

Palembang, BA (28), lelaki yang bekerja sebagai pegawai BUMN ini digerebek sang istri MW (28) sedang berada di kamar kos bersama seorang wanita berinisial SP (22) warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pasangan selingkuh ini digelandang ke Mapolresta Palembang, Minggu (6/5/2018) sekitar pukul 22.00, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terladu (SPKT) Polresta Palembang, MW mengatakan peristiwa itu terbongkar bermula ketika dia mencari keberadaan suaminya dikarenakan anaknya sedang sakit.

Dia mendapati informasi, bahwa BA sering berkunjung ke rumah kos di Jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang. Ketika ia datang, suaminya sedang berada di dalam kamar.

“Saya ketuk pintu kamar, dia (suami) lama membuka pintu. Mungkin, mau menyembunyikan selingkuhannya. Mereka di dalam kamar tanpa busana, saya tidak tahu sudah atau belum berhubungan badan,” katanya.

Ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan SP sejak anaknya masih berusia satu tahun. “Sekarang umurnya sudah 3,5 tahun. Kemarin sudah pernah kepergok oleh saya dan mereka minta maaf. Tapi sekarang, masih menusuk saya dari belakang,” jelasnya.

Sementara itu, SP membenarkan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan BA. Ia mengatakan, perkenalannya berawal ketika sama-sama bekerja di salah satu Perusahaan BUMN.

“Sudah tiga tahun, dari bekerja di kereta kemaren Pak. Awalnya tidak tahu kalau dia sudah mempunyai istri, tapi sekarang sudah tahu dan juga pernahl digerebek. Saya lihat kedepannya seperti apa,” tuturnya.

Di sisi lain, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban berikut pasangan yang diduga selingkuh. “Masih dilakukan pemeriksaan,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN