Pacar Baby Sister Gasak Uang Sofian

foto/depe.

Palembang, Sofian Iskandar (63), warga keturunan ini hanya bisa gigit jari. Uang hasil penjualan rumah senilai Rp240 juta raib, dibawa kabur DD yang merupakan kekasih baby sister yang kerja di rumahnya.

Akibat kejadian itu, korban membuat laporan di ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembag, Jum’at (4/5/2018) sekitar pukul 21.00.

Berita Sejenis
1 daripada 24

Sofian menceritakan kejadiannya berawal ketika dia bersama terlapor mengambil uang Rp240 juta di Bank Mandiri untuk pembelian satu unit mobil.

“Setelah mengambil uang, kami pulang ke rumah. Saya menuju kamar tidur di lantai III dan meletakan uang di sana,” kata Sofian memberikan keterangan.

Tak lama berselang, pelaku masuk ke dalam kamar seraya membawa pisau. Bahkan, DD juga mengikat tangan serta menutup mulut korban dengan lakban.

“Dia ambil uang saya dalam lemari Pak. Mengancam saya dengan pisau, bahkan senjatanya sempat melukai kepala bagian kiri. Setelah itu, dia langsung kabur meninggalkan saya,” tutur Sofian.

Masih dikatakan Sofian, pelaku memang dikenalnya lantaran sering main ke rumah korban. “Dia pacarnya baby sister yang kerja di rumah. Jadi, sering datang dan saya pun sering minta tolong dia,” jelasnya.

Sementara itu, KA SPKT Polresta Palembang Ipda Rudiansyah mengatakan pihaknya sudah menerima laporanbdan melakukan olah TKP. ” Laporannya segera di tindak lanjuti. Masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN