Waduh! Belum Sebulan Menikah, Syahnaz ‘Kabur’ dari Rumah Jeje

Syahnaz Sadiqah dan Jeje saat bulan madu. Foto/dok

Syahnaz Sadiqah kabur dari rumah. Ia meninggalkan Jeje Govinda sendiri. Padahal mereka belum genap sebulan menikah, tapi sidah pisah. Apa yang terjadi?

Syahnaz tentu tidak kabur sungguhan. Ia memilih berada di rumah Raffi Ahmad ketimbang bersama Jeje. Hal tersebut diceritakan Mama Amy Wanita, ibunda Syahnaz dan Raffi.

Berita Sejenis

“Kayak kemarin saja pulang dari sana, dia pengennya di Andara, nggak pengen pulang ke rumahnya. Ngaco ya, soalnya percuma, Ma. Nanti jam 6 pagi Syahnaz sudah syuting lagi. Syahnaz di Andara saja nggak apa-apa, Jeje di rumahnya, dia belum bisa terima jauh dari saya gitu,” kata Mama Amy saat ditemui di kawasan Andara, Depok.

Karena Syahnaz belum bisa jauh dari sang bunda, benarkah selama di Amerika Mama Amy selalu menemaninya tidur?

“Oh nggak, saya pisah kamar lah. Sebenarnya saya kan mau ke kakak saya, cuma kan kakak saya tuh lagi sakit, terus nggak bisa menemani kita semua, jadi ya sudah lah sekalian saya nengok. Jadi ya sudah mereka di sana juga sering berdua. Saya sih sama kakak saya, nanti kalau waktunya mau ketemu ya ketemu, jadi nggak selalu saya di sana sama Syahnaz dan Jeje,” papar ibunda Raffi itu. .

Walaupun Syahnaz masih belum bisa lepas dari Mama Amy, untung Jeje sangat mengerti hingga tak terlalu memaksa sang istri langsung berubah. Dan itu pula yang membuat Mama Amy suka dengan Jeje karena bisa mengatasi sikap manja Syahnaz.

“Kebetulan saya bukan mertua yang ribet. Jadi saya mau tinggal sama anak, cucu, dan menantu. Karena saya baru kepikiran ketika seorang ibu masih bisa bersama dengan anak, mantu, dan cucunya itu amat sangat bahagia sekali gitu, nggak terkirakan dibandingkan apapun juga. Saya baru merasakan sekarang ini,” kata Mama Amy.

Meski tinggal bersama anak, menantu, dan cucu-cucu, Mama Amy mengaku tidak pernah membeda-bedakan antara anak dan menantu. Menurutnya, menantu sama saja seperti anaknya sendiri.

“Saya tuh menganggap mantu sebagai anak saya sendiri. Jadi kalau ada apa yang berantakan ya saya beresin saja. Jadi nggak pernah membedakan menantu,” tutup ibu tiga anak itu. O tri

AN