Kehilangan Dua Istri, Opick Tak Betah Sendiri. Kode Apa Ini Ya?

Opick.foto/dok

Diceraikan istri pertama dan istri kedua meninggal dunia, Opick merasa sendiri. Tak betah lama-lama menduda, Opick isyaratkan mau menikah lagi. Benarkah keinginan Opick menikah lagi adalah kode untuk Yuliast Mochamad yang sebelumnya disebut sebagai istri ketiganya?

“Mau tahu saja (soal taaruf). Insya Allah doakanlah. Jangan lama-lama (sendiri). Aku masih tahan untuk Ramadan. Ramadan ini aku kan sudah 25 tahun kerja, jadi sudah 20 tahun ini kerja di luar terus. Pengin di rumah gitu, santai, senang-senang, mudah-mudahan nanti ada temannya,” ungkap Opick ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Walau berharap cepat menemukan pendamping, namun Opick mengaku wajah mendiang istri keduanya masih terbayang-bayang. Hampir 40 hari Opick dilanda duka mendalam masih terbayang Wulan, benarkah Opick ragu-ragu nikahi Yuliast?

“Ternyata kalau dipikir itu duka, nanti kamu sedih terus. Tapi ternyata duka itu membuat kamu pengin pulang sama Allah. Aku masih lihat setiap hari Wulan dengan datang ke kuburnya, Yasin-an di sana. Besok masih terus kebayang. Lama-lama setelah masa 40 hari tiba-tiba sudah mulai tenang, mulai nyaman, mulai oke gitu kan. Yang namanya sayang gitu kan,” jelas Opick.

Cinta Opick kepada mendiang Wulan memang tak akan hilang. Tapi bukan berarti Opick tak mau membuka hati untuk wanita lain, karena kabarnya ia mengirim puisi cinta kepada Yuliast, seperti yang belakangan beredar di akun media sosial.

“Dapet kiriman foto ini hasil editan kamu. Hari ini kita berteman saja. Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini kita jadi saudara saja. Hari ini. Hari ini. Dan Hari ini aku masih sangat mencintaimu. Dan sampai hari ini belum ada wanita yang datang menggantikan,” tulis Opick pada Yuliast Mochamad.

“Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus,” jawab Yuliast tentang perasaannya ke Opick.

Dan siapa sangka, puisi cinta itu mendapat tanggapan dari Ghaniya Salma, anak Opick dengan Dian, istri pertamanya. Meski anak sudah memberi tanggapan, namun Opick memilih tak banyak bicara.

“Susah ngomongnya, dia orang baik, doakan saja yang terbaik. Saya belum baca. Baiklah semuanya, ngomongnya gimana. Aku bertapa, jarang lihat medsos dan TV. Cukup, ngomongin beliau (Yuliast),” tutup Opick. O tri

AN