Heboh! Girl Squad Bakal Ramaikan GBK Demi Asian Games 2018

Chaca Frederica. Foto/dok

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Seperti geng sosialita Girl Squad, mereka bakal hebohkan Gelora Bung Karno (GBK) untuk melakukan sesi pemotretan.

Bukan hanya untuk menyalurkan hobi narsis, rupanya mereka ingin menyemangati para atlet Indonesia dalam laga antarnegara se-Asia itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Kita tuh mau foto sebenarnya buat Asian Games di Palembang. Jadi kita mau bikin foto supaya bisa menyemangati, lah, ikut dalam keseruan Asian Games di Palembang besok,” ujar Chacha Frederica, ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Tapi mungkin sesi foto dengan tema Asian Games tak akan dihadiri seluruh personel Girl Squad. Pasalnya, masing-masing punya kesibukan sendiri sehingga sulit mengatur waktu untuk melakukan pemotretan dalam formasi lengkap.

“Jadi besok itu mau foto, cuma harusnya itu kita fotonya sudah dari dua minggu lalu, cuma kan Nia ke Amerika, Jessica ke Amerika, jadi enggak bisa ngumpul, susah banget ngumpulnya,” ucap istri Dico Ganindito itu.

“Kita sudah janjian untuk foto di GBK buat dapatin momentumnya, supaya anak-anak muda lebih perhatian lagi dengan dunia olahraga di Indonesia, supaya atlet-atlet kita lebih semangat lagi. Jadi, ya apa yang bisa kita lakukan, kita lakukan,” sambung Chacha.
Bagi Girl Squad, keluarga memang tetap menjadi prioritas di tengah kegiatan lain yang dilakukan di luar rumah. Wajar jika Girl Squad jarang tampil dengan formasi full karena tak semua anggota bisa hadir.

“Karena sebenarnya yang bikin kita susah ketemu bukan masalah pekerjaan, tapi keluarga. Karena kan kita harus punya prioritas juga dong, jadi yang satu pas suaminya di luar kota, yang satu lagi sibuk,” tandas Chacha. O tri

AN