Angel Lelga Umumkan Kehamilan, Vicky Prasetyo Ingin ‘Gladiator Boy’

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto/dok

Korankito.com-Angel Lelga akhirnya umumkan kehamilan pertama, buah cintanya dengan Vicky Prasetyo. Meski usia kandungan Angel masih dua minggu, namun Vicky punya harapan besar memiliki ‘gladiator boy’ alias anak laki-laki.
Benarkah Angel sudah pasti hamil bayi laki-laki?

Rupanya, ‘gladiator boy’ hanya jargon yang Vicky gembar-gemborkan lantaran berharap mendapatkan jagoan alias anak cowok. Vicky dan Angel sendiri sebenarnya belum tahu apa jenis kelamin calon bayi mereka.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

“Kalau dia kan sebelum saya hamil juga dia sudah punya jargon yang selalu disebut ‘gladiator boy’, lah, dengan bahasa-bahasa dia. Kadang-kadang saya juga enggak paham ya apa maksud dia. Dia kan keluar apa gitu saja orangnya, kalau ngomong juga suka begitu saja,” jelas Angel.

“Harapan saja dari aku,” timpal Vicky.
Hasil testpack sudah menunjukkan positif, namun Angel baru akan memeriksakan kandungannya ke dokter pada Jumat (18/5) mendatang.

“Jadi banyak yang nanya sih, ‘Memang sudah cowok ya itu?’ Belum, belum ketahuan, ini masih dua minggu. Cek ke dokter juga belum bisa kelihatan kan, jadi jenis kelaminnya apa ya aku belum bisa tahu. Harapan penginnya (cowok), tapi apapun yang dikasih, alhamdulillah,” kata Angel saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3). O tri

AN