Serem! Ada Keluarga Hantu Di Rumah Raditya Dika

Raditya Dika. Foto/dok

Persiapan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah 90 persen. Setelah menikah nanti, Dika bakal memboyong sang istri tinggal di rumah mewahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Rumah tersebut diketahui berhantu, tapi Dika tetap akan tinggal di situ bersama istrinya nanti.

“Rumah gue masih ada hantunya. Iya (tinggal di sana), (hantunya) buat nemenin istri gue. Iya, serius. (Anissa) sudah tahu, sudah gue ceritain. Ya responnya takut, lah,” ujar Raditya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

Sudah memanggil orang pintar, hasil terawangan diketahui jika rupanya rumah besar Dika dihuni pula oleh keluarga hantu. Yang paling mengerikan, ada kuntilanak yang betah berdiam di kamar mandinya.

“Katanya ada keluarga hantu di rumah gue. Sumpah, benaran! Jadi, ada keluarga hantu, ada bapak, ada anak-anaknya. Anak-anaknya suka mainan batu di rumah gue, batu-batu kecil gitu. Di kamar mandi gue ada kuntilanak katanya, karena gue nanem bambu kuning. Semua orang bilang bambu kuning tempatnya kuntilanak, bikin nyaman. Sampai sekarang belum gue cabut,” cerita Dika.

Dika sepertinya percaya dengan keberadaan makluk halus. Tapi ia tak bebuat banyak, hanya rutin menggelar pengajian saja. Dan benar, aura mistis di rumah Dika berkurang perlahan lantaran sang asisten rumah tangga jauh lebih tenang.

“Gue kan lagi sering bikin pengajian di rumah gara-gara ada kejadian-kejadian itu, dan sekarang frekuensinya berkurang. Jadi kayaknya sih berhasil, cukup efektif. Pembantu rumah tangga gue sudah enggak stres lagi, sih. Kalau dulu kan nangis-nangis setiap malam, sekarang sudah enggak,” tuturnya.

“Kalau gue orangnya cuek sih, jadi ya sudah, lah. Justru enggak ganggu kan kalau dicuekin,” pungkas Raditya. O tri

AN