Pasca Putus Dari Sofia Latjuba. Ini Kegiatan Ariel Noah Sekarang

Ariel Noah. Foto/dok

Putus dengan Sophia Latjuba, Ariel Noah tak buru-buru mencari pasangan baru. Ia masih menikmati kesendirian, tak kesepian meski berstatus jomblo.

Di tengah kesendirian, Ariel rupanya cukup sibuk dengan pekerjaan barunya. Maka sepi tak begitu terasa, meski hatinya kosong tak berpenghuni.

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“Aku belum ada lagi (pengganti Sophia Latjuba). Masih mau fokus ke kerjaan dulu,” jawab Ariel singkat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Ariel sedang bekerja sama dengan grup NEV Plus menyanyikan lagu berjudul *Janger Persahabatan* yang akan digunakan sebagai lagu *Asian Games 2018* nanti.

“Gue di sini agak gampang ya kerjanya, tinggal nyanyi doang. Yang susah di sini ya NEV-nya karena mereka harus nge-gabungin antara musik modern dan tradisional, apalagi dengan gaya penciptaannya Mas Guruh dan gue tinggal terjun saja,” tutup Ariel.

Sejak awal pacaran hingga putus, Ariel tak pernah buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Sophia. Mereka hanya umbar kebersamaan saat menghadiri acara, namun tak pernah menceritakan kisah cinta.
Maka saat kabar keduanya putus, tak satu orang pun tahu penyebabnya. Diduga Sophia marah karena Ariel beberapa kali foto mesra dengan wanita lain. O tri

AN