Juru Parkir Tewas Dibacok

foto/depe.

Palembang- Jauhari (42), juru parkir ini ditemukan merenggang nyawa dengan tubuh penuh luka bacok di Jalan KH Azhari, tepatnya dekat Pasar Buah, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (2/4/2018) pukul 20.00.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari, Lorong Sungai Semajid, Kelurahan 3/ 4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini mengalami luka bacok di paha sebelah kiri, wajah dan luka gores di tangan sebelah kanan.

Berita Sejenis
1 daripada 50

Berdasarkan data dihimpun, Jauhari ditemukan oleh anaknya Maya tergeletak bersimbah darah. Dia langsung membawa korban ke RSUD Palembang untuk mendapatkan perawatan. Tetapi, belum tiba di rumah sakit, Jauhari meninggal dunia.

“Anaknya yang pertama kali melihat dia (korban) tergeletak penuh darah. Ketika itu, tidak ada orang yang memberikan pertolongan,” kata mertua korban Yahya (60) saat ditemui di RSUD Palembang BARI.

Ia tidak mengetahui secara pasti motif penyerangan terhadap korban yang mengakibatkan Jauhari meninggal. Namun Yahya berpapasan dengan Jauhari di atas Jembatan Ampera sedang jalan kaki hendak pulang.

“Tidak ada firasat apapun, dia sehari-hari jaga parkir di BKB Pak. Sudah hampir 5 tahun bekerja jaga parkir. Kalau musuh saya tidak tahu apakah ada atau tidaknya. Sore tadi, masih ketemu dengan saya di atas Ampera,” tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT Iptu Herry membenarkan adanya kejadain tersebut.” Kita sudah melakukan olah TKP dan selanjutnya akan ditindak lanjuti, “singkatnya. korankito.com/depe.

AN