Gelar Acara Pengajian Jelang Menikah. Raditya Dika Menangis. Ini Penyebabnya

Raditya Dika. Foto/dok

Raditya Dika menggelar acara pengajian jelang menikah di kediaman orang tuanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5). Di acara sakral itu, Radit yang awalnya tak mau menangis akhirnya tak kuasa menahan air mata. Suasana haru begitu terasa saat Radit minta izin menikah kepada kedua orang tuanya.

“Oh nangis, dia nangis begitu minta doa restu sama mama papa dia sempat nangis. semalam kita nanya, ‘abang mau dibikinin teks nggak?’ Nggak usah, nggak usah. Ternyata dia haru sendiri tadi nangis.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

‘Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua’, katanya gitu. Adik adik juga nangis, kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan memang abang yang paling gede jadi terharu. Wah, ternyata abang kita udah mau nikah,”cerita Puput, asisten Raditya Dika saat dihubungi, Selasa (1/5).

Sayangnya tangis Radit tak tersorot kamera awak media. Rupanya pengajian dilakukan tertutup di kediaman orang tua Radit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Nggak tertutup sih, kita kan selalu membagi momen-momennya Raditya Dika. Dari lamaran di Instagram. Kemarin kita baru rilis foto prewed. Baru rilis foto pengajian sebenarnya memang nggak ditutupi. Cuma memang keluarga yang ngurus dari manajemen dan mama. Kalau Bang Radit sendiri kan karena ada syutung film dan lain-lain. Jadi memang nggak terlibat langsung, cuma dia menerima report apa pun yang kita kerjakan dia selalu tahu. Kita juga nggak nutupin kok,” jelas Puput.

Puput sedikit memberikan gambaran di acara pengajian jelang pernikahan Radit, yang dihadiri ibu-ibu dari ikatan keluarga Nasution.
“Ini dari ikatan keluarga nasution karena bapaknya Bang Radit sendiri orang Medan Batak dengan gelar Nasution, jadi kita memang biasa ada pengajian di keluarga Nasution. Oh kita nggak omongin adat Medan sih. Ini acara dari keluarga saja kan memang Bang Radit dari dulu dekat sama adik-adiknya jadi kayak adik-adiknya ngelepas saja dan menyambut kakak baru (Anissa Aziza),” tandas Puput.

Sementara itu, Joeslin Nasution dan Tetty Nasution, orang tua Radit, dilanda galau karena bakal pisah dengan anak laki-laki pertamanya. Namun dengan senang hati mereka merestui pernikahan Radit dan Anissa Aziza yang bakal diselenggarakan 5 Mei 2018 di hotel bintang lima di Jakarta.

“Ya perasaan kita, mungkin orang tua juga sama ya, haru biru akan kehilangan anak akan pergi jauh. Jadi ya membuat kita jadi seakan-akan galau, padahal enggak akan ke mana-mana kan anaknya, calon menantunya, tetap ada di Jakarta,” ungkap ayah Raditya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

“Begitu juga Raditya Dika yang akan menikah, merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan, keharuan yang sangat mendalam, ternyata akhirnya akan menjadi kepala rumah tangga,” sambung Joeslin. O tri

AN