Diam-Diam Dimas Anggara Segera Nikahi Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Foto/dok

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata boleh saja merahasiakan hubungan asmara. Namun dalam waktu dekat keduanya dipastikan segera menikah, karena diam-diam Dimas sudah melangsungkan acara siraman.

Acara siraman jelang pernikahan Dimas digelar tanpa sorot kamera media. Kabar mengejutkan ini hanya diketahui dari foto yang tersebar di dunia maya. Dalam foto, Dimas tampak memakai kain hijau dan di lehernya melingkar rangkaian bunga melati.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Sudah lewat siramannya, tanggal 29 (April) kemarin,” kata Boy, manajer Dimas saat dihubungi, Senin (30/4).
“Di rumah ibunya, di Jakarta. Gue belum boleh jawab, nanti pasti diinfoin sih,” lanjut Boy soal tanggal pernikahan Nadine dan Dimas.

Tak hanya acara siraman yang tak diketahui awak media, fitting baju pengantin juga dilakukan diam-diam. Meski demikian, Boy janji akan memberitahu tanggal dan lokasi pastinya.

“Pokoknya nanti diinfoin deh,” tandas Boy.
Sebelumnya Nadine mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Kabarnya foto pranikah juga sudah dilakukan di Raja Ampat.

“Saya mencarinya perfect wife kan, ya,” ujar Dimas saat ditanya definisi *perfect husband* di peluncuran trailer film The Perfect Husband di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  O tri

AN