Pevita Pearce Tak Sabar Gendong Keponakan

Pevita Pearce. Foto/dok

Pevita Pearce bakal jadi bibi. Pasalnya, kakak iparnya atau istri dari Keenan Pearce, Gianni Fajri, tengah hamil. Meski usia kandungan dan tanggal persalinan belum diketahui, namun Pevita mengaku sudah tak sabar menggendong keponakannya.

“Doakan saja supaya semuanya lancar aku super bahagia banget. Aku nggak sabar dan setiap hari pun aku ngobrol sama mereka untuk menanyakan perkembangan,” kata Pevita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Sayangnya, Pevita enggan berbicara banyak mengenai kehamilan sang kakak ipar. Ia hanya meminta doa agar calon keponakan tercinta lahir dengan selamat dan sehat.

“Mungkin bukan bagian aku untuk banyak cerita tapi yang pasti aku berharap untuk semua yang disini mendoakan yang terbaik,” katanya.

Tak mau membahas kehidupan pribadi keluarga sang kakak, Pevita lebih tertarik menjawab pertanyaan seputar kabar kedekatannya dengan Mike Lewis. Mereka digosipkan pacaran, lantaran sudah sangat dekat, bahkan Pev sempat menemani anak-anak Mike dan Tamara Bleszynski berenang.

“Temanan saja. Memang kan di entertainment gitu, kita pergi sama siapa, temanan, langsung dibilang apa, dibilang apa. Aku sudah kenal dia lama dan kita selalu temanan,” ucapnya.

Pevita tak lupa mengingatkan publik agar tak mudah terpengaruh kabar yang beredar di jejaring sosial. Pasalnya, apa yang mereka dengar belum tentu benar.

“Ini juga untuk penonton, pemirsa di rumah, bahwa jangan terlalu gampang termakan sama cerita yang provoke seperti itu,” pungkas Pevita. O tri

AN