Ayah Dipo Latief Ulang Tahun, Nikita Mirzani Tak Diundang?

Nikita Mirzani. Foto/dok

Ayah Dipo Latief, Abdul Latief, merayakan hari jadinya yang ke-78. Kabarnya Nikita Mirzani tak diundang di acara ulang tahun, lantaran kehadirannya disebut-sebut tak diterima keluarga Dipo.

Saat dikonfirmasi, dengan tegas Niki membantahnya. Niki mengaku datang ke pesta ulang tahun ayah mertuanya, hanya saja agak telat dan keberadaannya tak tersorot kamera saat sesi pemotretan keluarga.

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

“Oh saya datang kok, tapi nggak kelihatan karena ramai dan banyak orang. Saya datang juga agak terlambat, karena syuting dan jemput anak sekolah dulu. Kalau keluarga pasti ada beberapa yang tak terima, tapi kan itu kembali lagi pilihan kita,” ujar Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Di video ucapan ulang tahun, Abdul Latief tampak mendapatkan kejutan dari anak-anaknya dalam jamuan makan di rumah. Sayangnya Niki dan Dipo tak terlihat, sehingga muncul dugaan kehadiran mereka tak diinginkan.

Niki mengaku kalau tak semua keluarga Dipo menerima kehadirannya. Pun begitu dengan keluarga Niki, tak semua menerima Dipo sebagai suami sang artis. Terlepas dari penolakan keluarga, Niki berharap rumah tangganya dengan Dipo berjalan lancar dan harmonis.

“Dipo bukan anak kemarin sore, sudah 45 tahun, sudah bisa memilih mana yang baik atau mana yang nggak. Kan yang ngejalanin anaknya, bukan ortunya, jadi harus terima lah. Kenal Niki tuh harus secara individual, jangan dengar berita atau di sosmed,” pungkas Niki. O tri

AN