Ternyata El Rumi Pacari Mantan Al Ghazali. Kok Bisa?

Al Ghazali. Foto/dok

Al Ghazali ungkap pengakuan mengejutkan. Jauh sebelum adiknya, El Rumi, pacaran dengan Marsha Aruan, Al pernah berhubungan dengan wanita itu. Artinya, El kini pacari mantan kekasih kakak kandungnya.

Kapan Al pacaran sama Marsha? Benarkah El izin Al sebelum memacari Marsha?

“Sebenernya aku sama Marsha sempat pacaran dulu banget, satu SMP pas kecil. Sekarang sudah sama El, sudah sering ketemu jadi ya sudah biasa saja. Kakak ipar sih, nggak ada baper-baper-an. Itu cuman gosip-gosip saja,” ungkap Al saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Mungkin Marsha adalah cinta monyet Al Ghazali. Mungkin juga keduanya tak pernah serius saat pacaran. Tapi dengan Alyssa Daguise, Al mengaku sangat serius. Bahkan Al punya cita-cita akting bareng sang kekasih karena ingin merasakan sensasinya.

“Tadinya mau main sama pacar kata Aa Raffi, cuman nggak bisa karena lagi sekolah Kedokteran di Paris. Dia kan paling takut horor, tapi dia support. Tapi nanti pasti aku ajak ke premiere-nya. Sempat ngomong gitu, ‘aku nggak mau ikut premiere, aku takut film horor’. Ya mungkin karena memang dia penakut karena horor kan jadi ya sudah,” kata Al.

Al dan Alyssa menjalani hubungan asmara jarak jauh. Alyssa sedang sekolah kedokteran di Paris, sementara Al fokus pada pekerjaannya di Jakarta. Sejauh ini gaya pacaran mereka tak ada masalah. Walaupun ada saja godaan, untungnya Al masih bisa mengatasi.

“Imanku kuat kok, karena aku sekarang sudah komit, tetap setiap,” tandasnya. O tri

AN