Rizal Armada Ogah Nikah Mewah, Ngarep Endorse?

Rizal Armada. Foto/dok

Rizal Armada umumkan kabar bahagia. Dalam waktu dekat ia akan menikahi wanita bernama Monica Imas. Meski tanggal dan lokasi belum diberitahu, namun kini Rizal dan calon istrinya sibuk melalukan persiapan pernikahan.

Meski punya label vokalis band ternama, namun Rizal mengku tak akan menggelar pesta besar-besaran. Ia ingin hari bahagianya digelar sederhana dan sakral.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita melaksanakan hari penting. Jadi pelan-pelan mencari kebutuhan yang kita butuhkan. Kalau soal konsep, kita mau yang sederhana saja, nggak mau yang gede-gede, yang berlebihan,” ujar Rizal ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Mengaku bukan tipe orang yang suka gembar-gembor kehidupan pribadi, Rizal berjanji akan memberitahukan kepada media kapan dan di mana acara pernikahan akan digelar. Asalkan acara lamaran nanti bisa berjalan sesuai rencana, maka pernikahan segera dilaksanakan.

“Jarak sudah diperhitungkan Insya Allah semuanya lancar. Intinya gini, kalau semuanya sudah tertata dengan baik, gue juga nggak akan nutup-nutupin. Ya ini kan kabar bahagia, otomatis akan gue share,” katanya.

Lebih lanjut, Rizal membocorkan sosok calon istrinya yang seorang pekerja kantoran. Meski demikian, Monic Imas tahu betul pekerjaan Rizal sebagai musisi.

“Dia bukan dari kalangan selebriti. Kebetulan anaknya pekerja kantoran. Mungkin dulu sempat nyanyi juga tapi bukan pekerjaan yang dia passion banget sebenarnya. Jadi bisa dibilang dia dekat sama dunia ini tapi bukan yang into banget. Minimal dia tahu pola kerjanya bagaimana dan bekerjanya seperti apa,” ujar Rizal.

Dalam waktu dekat, ia dan keluarga di Palembang akan berangkat ke Solo guna melamar sang kekasih. Menikah dengan gadis Solo, Rizal mengaku akan menggunakan adat Solo dalam gelaran akad pernikahan nanti.

“Rencana awal sih ya. Solo karena kebetulan Monica kan orang Solo dan gue juga ada darah Solo. Jadi ngikut perempuan. Soalnya kalau ngikut Monic Solo dan gue Palembang, biayanya banyak bro, kecuali kalau gue di-endors, kayak Raffi gitu, kan enak,” tutupnya. O tri

AN