Terungkap! Wajah Pengirim Surat Kaleng Di Rumah Ijonk

Jonathan Frizzy. Foto/dok

Tak butuh lama bagi Jonathan Frizzy untuk mengetahui siapa orang yang mengirim surat kaleng ke rumahnya yang isinya tulisan bernada ancaman. Setelah lapor polisi, pihak berwajib berhasil mengungkap wajah pelaku.

Meski sudah mengungkap wajah, namun polisi masih mencari tahu identitas pelaku, berdasarkan barang bukti berupa rekaman CCTV di kediaman Ijonk, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.031

”Hari ini sudah, kan fotonya sudah ada CCTV, kalau polisi itu ada alat untuk memperjelas gambar gitu, gambar mukanya jadi langsung jelas. Kalau kita kan cuma samar-samar kalau di CCTV kan nggak jelas. Pesan saya semoga cepat ketangkap dan sampai ketemu di penjara,” ujar Jonathan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Karena teror yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab tersebut, kini rumah Jonathan dijaga lebih ketat. Ketua RT setempat telah mengerahkaan sejumlah orang untuk menjaga rumah Jonathan dari ancaman si peneror.

“Aku sih nggak syok, orang rumah tapi syok. Jadi kalau aku mau kerja segala macam orang rumah masih parno, takut gitu kan jadi khawatir. Jadi ketua RT di rumah sudah nyediain *security* yang apa ya paling banyak dan jam jaganya jadi lebih panjang lagi,” tutup Ijonk.

Sebelumnya Ijonk menerima surat kaleng yang isinya mengancam keselamatan istri dan anak-anaknya. Awalnya Ijonk abai dengan isi surat, namun sang istri panik dan minta lapor polisi.

“Isinya aneh sekali, Rp 99 dengan nol banyak sekali. Setelah itu ngomongnya kayak ngalur-ngidul, ngaco. Teman-teman bilang ini kayak santet lah, ada yang bilang ancaman. Ada yang bilang orang-orang psycho yang ngerti surat ini isinya apa,” tandas Ijonk. O tri

AN