Lagi! SFC Dapatkan Skor Imbang

Foto/nissa

Palembang- Lagi lagi Sriwijaya FC bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar pada pekan ke-6 Liga Satu 2018 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Rabu (28/4) sore.

Memasuki 10 menit pertandingan peluang di dapatkan oleh skuad tim besutan RD ini namun di gagalkan oleh pemain belakang lawan.

Pertandingan yang cukup sengit ini memang memancing emosi, sehingga sering terjadi pelanggaran pelanggaran keras antara kedua tim ini.

Memasuki menit ke 34, tuan rumah nyaris membuka keunggulan seandainya bola heading dari Patrick Wanggai tidak menyamping dari tiang gawang sebelah kanan PSM.

Peluang terbaik didapat PSM saat Ferdinand Sinaga lolos dari kawalan lewat serangan balik. Namun, bola yang diberikan kepada Guy Junior malah ditendang ke atas mistar gawang Teja.

Menit 33 Patrich Wanggai nyaris membuka keunggulan untuk Sriwijaya FC. Namun, sundulannya masih melebar tipis di sisi gawang PSM. Hingga wasit Very meniup pluit panjang pertanda babak pertama berakhir skor tidak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah kembali mendaptkan dua kesempatan emas namun bola masih belum bisa di maksimalkan dengan baik.

Tidak puas dengan penampilan anak asuhnya dibarisan depan, akhirnya Rahmad Darmawan memasukan Alberto Gonzalves menggantikan Patrich Wanggai yang tampil kurang efektif pada menit ke-63.Dengan  harapan bisa memecahkan kebuntuan.

Masuknya, Beto membuat penyerangan Sriwijaya sedikit hidup sehingga membuat Makan Konate dan Vizcarra bisa bergerak membuka ruang untuk memberikan umpan kepada Manu dan Beto.

Memasuki menit akhir Sriwijaya FC mendapatkan peluang emas melalui Adam Alis tapi sayang, sundulan Adam Alis belum bisa mengubah skor kacamata (0-0).

Sementara itu skor ini menambah rekor imbang untuk ketiga kalinya bagi Sriwijaya FC setelah berhadapan Persipura Jayapura (2-2) dan juga Persebaya Surabaya (1-1).

Susunan pemain Sriwijaya FC VS PSM Makassar.

Sriwjaya FC:

Teja Paku Alam, Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Novan Setya Sasongko, Esteban Viscarra, Makan Konate, MarckhonSandy Maraudje, Syahrian Abimanyu, Yoo Hyun Koo, Manuchekr Jalilov, Patrick Wanggai.

PSM Makassar:

Rivky Deython Mokodompit, ABD Rahmad, Asnawi Mangkualam Bahar, Hasim Kipuw, M Fauzan Jamal, Stevdn Renaud Anthony Paulle, Marc Anthony Klok, Rizky Pellu,Ferdinan Alfred, Nkr Ondoua Guy Junior, Rahmat.

(korankito.com/nissa/mbam)

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022
AN