April Jasmine Hamil Tua, Ustad Solmed Ketahuan Video Call Cewek. Ini Jawaban Ustad Solmed

Foto/dok

Ustad Solmed ketahuan melakukan video call dengan seorang wanita. Isu selingkuh seketika mencuat ke permukaan, setelah bukti video call beredar di dunia maya. Benarkah Solmed mendua di tengah proses penantian anak kembar dari April Jasmine?

“Saya di Lampung itu lagi ada undangan untuk timses calon gubernur, yang kebetulan perempuan itu pengurus partai tersebut. Nah, dia bertanya posisi kami ada di mana.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

Makanya kita konfirmasi, karena kita lagi mau menuju lokasi acara. Di belakang (dalam mobil) banyak teman-teman. Jadi buat saya karena dia pengurus, saya nggak punya prasangka apa-apa dong. Di telepon ya kita angkat, angkat saja. Karena kita memberikan informasi posisi sedang apa dan di mana,” jelas Solmed saat dihubungi, Jumat (27/4).
Solmed sama sekali tak menyangka percakapannya dengan wanita tersebut bakal tersebar dan menjadi viral. Apalagi kabar itu sempat membuat April Jasmine, sang istri, emosi, hingga disebut-sebut alami kontraksi hebat.

“Sampai hari ini Alhamdulillah saya belum poligami, dan tidak terpikiran untuk berpoligami. Makanya saya klarifikasi kenapa terjadi video call itu, yang mana dia adalah pengurus partai dan kita sedang kerja bareng tim. Ketika tim kerja bertanya, ustad di mana, sudah sampai mana, ya kita jawab. Makanya saya pribadi tidak takut dengan adanya capture itu,” tandasnya.

Meski Solmed sudah membantah, tetap saja April sang istri tersulut emosi. Gara-gara emosi pula, April yang sedang hamil tua dikabarkan masuk rumah sakit karena kondisinya menurun.

April Jasmine mengaku emosi saat mengetahui sang suami, Ustad Solmed melalukan video call dengan wanita lain. Benarkah saking emosinya, kondisi kesehatan April yang tengah hamil anak kembar langsung menurun?

“Saya memang lagi menunggu kelahiran dan baru keluar rumah sakit karena kontraksi hebat, jadi harus bedrest. Berita fitnah biar menguatkan rumah tangga saya dan suami,” tandas April. O tri 

AN