Al Ghazali Restui Hubungan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry. Ini Buktinya

Al Ghazali. Foto/dok

Al Ghazali merestui hubungan asmara sang bunda, Maia Estianty, dengan pengusaha kaya raya, Irwan Danny Mussry. Sebagai bukti restu, Al lantas memuji habis calon ayah tirinya itu, yang menurutnya sosok pria perhatian.

“Kalau dekat sih karena kita sama-sama orang jawa jadi enak kalau kita ngobrol, nge-guyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru,” ungkap Al tentang sosok Danny Mussry, saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat 927/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

“Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kita merasa di-service, bikin kita nyaman,” sambungnya.

Sejak pacaran dengan Danny Mussry, menurut Al, bundanya itu memang banyak berubah. Maia semakin bahagia, jauh berbeda dengan dulu, ketika baru cerai dengan Ahmad Dhani dan sempat hidup terpisah dari ketiga anaknya.

“Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu, dulu kan pas zaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia,” ucap Al, putra sulung Maia.

Demi kebahagiaan Maia pula, Al berharap Irwan Danny Mussry segera menikahi bundanya. Namun sejauh ini Maia belum pernah utarakan rencana menikah lagi, padahal ia cukup lama menyandang status janda.

“Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak, cepat nikah,” tandas Al. O tri

AN