Soal Jennifer Dunn Hamil dan Isu Bilik Asmara. Ini Jawaban Sang Pengacara

Foto/dok

Empat bulan di penjara, Jennifer Dunn menunjukkan banyak perubahan. Bukannya tak terurus, namun wajah Jennifer semakin kinclong. Badannya juga semakin berisi, hingga muncul kabar ia berbadan dua. Benarkah selama Jennifer di penjara, Faisal Haris minta bilik asmara?

“Saya sudah tanya langsung satu jam sebelum sidang pada Jennifer Dunn, dia bantah kalau Hamil. Haris ya jenguk dalam kunjungan waktu resmi di Lapas setiap Selasa, Kamis dan Jumat itu jadwal resmi dari Rutan,” ujar pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

Meski sering dikunjungi suami tajirnya, namun Jennifer membantah sedang hamil 3 bulan. Tak hanya mengunjungi saja, rencananya Haris juga akan datang ke persidangan untuk mendukung sang istri tercinta.

“Rencananya memang Haris mau support langsung (datang ke Persidangan), tapi kan nggak jadi dan nggak keburu, karena tadi dadakan sih sidangnya,” kata Pieter Ell.

Faisal Haris batal muncul ke permukaan, diduga karena beberapa waktu lalu obrolan mesranya dengan sang wanita beredar di dunia maya. Wanita tersebut tentu bukan Jennifer, melainkan orang lain yang tak diketahui identitasnya.

“Jennifer Dunn sedang fokus ke masalah hukumnya, kalau masalah itu (Haris chatting dengan wanita lain) dia cuman ketawa-ketawa. Haris cowok baik kayaknya, baik juga sama kita semua lah,” ungkap pengacara Jennifer.

Walau dalam foto yang berisi obrolan tampak Haris dan wanita saling kirim perhatian, namun Jennifer tak mau kepo soal chat mesra Daddy kesayangannya itu dengan wanita lain.

“Di dalam (penjara) semua terbatas, Jennifer ga bisa pegang HP, gimana bisa tahu (chat mesra Haris). Saya juga baru lihat di medsos, bang Haris kan punya lawyer sendiri, jadi bisa sampaikan keberatan ke lawyernya soal berita ini,” tutup Pieter Ell. O tri

AN