Disebut Cowok Kere. Kriss Hatta Jawab Dengan Melakukan Ini!

Kriss Hatta. Foto/dok

Seolah tak terima disebut cowok kere oleh Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Kriss Hatta langsung pamer mobil baru yang kabarnya seharga Rp 1 miliar. Kendaraan roda empat sekaligus sebagai bukti bahwa Kriss semakin mapan sejak Hilda meninggalkan dirinya.

“Hari ini mimpiku punya mobil baru terwujud, ini baru banget dari showroom. Melihat interiornya, saya sudah cukup senang apalagi ada sunroofnya. Mobil Mersi kelas ini keluaran tahun 2016 lalu harga barunya dulu Rp 1 miliar, kalau sekarang harganya turun Rp 855 juta,” ujar Kriss Hatta ditemui di Jakarta, Rabu (25/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Mimpi Kriss untuk memiliki mobil mewah sempat tertunda karena sikap Hilda yang salah mengatur keuangan rumah tangga ketika hidup bersamanya. Dituding pria tak modal, Kriss mengaku Hilda yang membuatnya hidupnya kere.

“Aku pengen punya mobil bagus tapi dulu cuman bisa beli mobil biasa, keinginan dulu sempat tertahan karena menikah keuangan harus terbagi dua, kalau sekarang 100 persen aku kendalikan uang. Dia anggap aku kere biarin saja, itu kan dulu, saya cuman mau bikin dia senang. Saya juga hidup kere karena perbuatan Hilda,” tegas Kriss Hatta.
Hilda memang membuat Kriss berada dalam lingkaran sulit. Namun sejak mereka pisah, Kriss yang masih menuntut pengakuan pernikahan dari Hilda, merasa hidupnya jauh lebih mapan dan bahagia.

“Perpisahan itu bisa juga bahagia, nggak sepenuhnya dirundung kesedihan. Buktinya hidupku lebih bebas, lepas dan menyenangkan. Aku pulang jam berapa saja nggak ada yang bawel, mau main games berjam-jam nggak ada yang ngomel soal listri dan aku juga bisa makan enak,” ungkapnya.
Selain rezeki makin bertambah semenjak Hilda minggat dari hidupnya dan jatuh ke pelukan Billy Syahputra, Kriss yang memiliki wajah ganteng juga bisa dapatkan perempuan yang lebih dari Hilda.

“Di sini permasalahannya bukan hanya move on dari hubungan pacaran, secara wajah saya ganteng, gampang kalau dapetin perempuan yang lebih dari Hilda, tapi ini kan masalahnya terganjal status pernikahan,” pungkas Kriss. O tri

AN