AHY Dukung Ishak-Yudha untuk Sumatera Selatan yang Lebih Baik

AHY Berpose bersama-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin, Kamis (27/4)

Ogan Ilir-Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin di Kecamatan Tanjungbatu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (27/4) sore.

Untuk Sumatera Selatan lebih baik, AHY menyampaikan dukungannya di depan ribuan masyarakat Ogan Ilir yang dengan semangat menyambut kedatangannya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015
AHY saat Memberikan Kata Sambutannya pada Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak-Yudha. Kamis (27/4)

AHY berharap Sumatera Selatan yang penduduknya lebih dari delapan juta dan punya banyak potensi ini dapat semakin maju dan sejahtera. AHY juga berharap agar pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat akan semakin baik ke depan.

Sebelumnya, AHY tiba di Palembang pada pagi hari dan mengawali kegiatannya dengan silaturahmi sekaligus makan siang di kediaman Ishak Mekki. AHY kemudian melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa yang berjarak 150 meter dari kediaman Ishak.

“Saya berada di Palembang tentunya juga untuk bersilaturahim dengan masyarakat Palembang. Saya mendoakan masyarakat Palembang dalam keadaan sehat wal’afiat dan diberikan kesuksesan lahir dan batin,” ujar AHY.

Sebelum meninggalkan Bumi Sriwijaya ini, AHY bersama Ishak dan Yudha menutup kunjungannya dengan bersama-sama menyanyikan lagu “Pergi Pulang Pagi” bersama masyarakat Ogan Ilir yang semangatnya tak kunjung habis. Setelahnya, AHY melakukan simulasi pencoblosan di depan masyarakat Ogan Ilir sebagai simbol dukungannya kepada paslon nomor tiga ini.

AHY saat Melakukan Simulasi Pencoblosan secara Simbolis Bersama Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin disaksikan ribuan massa simpatisan. Kamis (27/4)

Nampak dilokasi kegiatan, hadir pula Wakil Komandan Kogasma Teuku Riefky, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Demokrat Agus Hermanto, Ketua KPP DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Muchendi, Ketua Fraksi Partai Demokrat Ogan Ilir H.M. Kanoviandri, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumsel Agus Sutikno, dan Ketua DPW Partai Bulan Bintang Ir Armansyah. (Korankito.com/mbam)

AN