Suami Kerja, Istri Digebek Warga Sekamar Dengan Pria

foto/depe.

Palembang– Ditnggal suaminya bekera, seorang ibu rumah tangga berinisial RN (32) digerebek oleh warga sekitar tempat tinggalnya bersama pria lain yakni BN (47) di dalam kamar rumahnya, Kamis (25/4/2018) sekitar pukul 05.00.

Oleh warga Jalan KI Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang,pasangan kumpul kebo ini diserahkan ke Mapolsek Kertapati Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Saat dimintai keterangan, RN membantah ketika digerebek warga sedang di dalam kamar. “Kami lagi di depan rumah Pak, bukan dalam kamar. Dia (BN) datang ke rumah saya untuk mengantarkan uang belanja,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Kendati demikian, dia tak menampik sering melakukan hubungan badan dengan BN di kediamannya, ketika suaminya sedang bekerja. “Sudah sering melakukannya (hubungan badan). Kami melakukannya di rumah saya, ketia suami bekerja,” tuturnya.

RN mengungkapkan, telah menjalin hubungan asmara dengan pasangannya itu sejak 2013 kemarin. “Sudah lama, sejak tahun 2013. Kami juga sudah menikah secarah sirih. Ada masalah dengan suami, tapi kami masih tinggal satu rumah,” jelas ibu empat anak ini.

Di sisi lain, BN mengatakan dia tidak tahu bahwa RM masih memiliki suami, lantaran pasangannya itu mengaku sudah bercerai. “Dia bilang janda, saya juga tidak tahu kalau bersuami. Saat saya kesana, suaminya itu juga tidak pernah ada,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, sudah menikah sirih dengan RM. Bahkan, buah pernikahannya itu memiliki seorang anak. “Sering saya kesana, kadang siang kadang juga malam,” tutur pria yang tinggal di kawasan Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan membenarkan, pihaknya telah menerima penyerahan pelaku zinah dari warga. “Ketika digerebek, mereka berdua berada dalam satu kamar. Kita kenakan Pasal 284 KUHP dengan ancaman 9 bulan penjara,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN