Selfi Nafilah Gugat Harta Gono-Gini, Iwa K Tak Peduli Anak?

Selfi Nafiah. Foto/dok

Iwa K dan Selfi Nafilah kembali berseteru di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Setelah lama bercerai, Selfi baru menggugat harta bersama berupa rumah.

Awalnya Selfi mencoba menyelesaikan masalah secara baik-baik. Namun Iwa tak memberi tanggapan, hingga gugatan dilayangkan. Tak hanya soal harta bersama, benarkah Iwa juga tak peduli anak?

“Sudah. Tapi tidak direspons. Buat saya pribadi mau ngapain sih. Saya nggak mau cari ribut, tapi saya berbicara di sini sesuai dengan apa yang terjadi. Bukan rekayasa, teman-teman tahulah saya kerja di sini bukan setahun atau dua tahun, sudah 15 tahun. Saya bicara sesuai dengan yang terjadi. Kalau ini ter-blow-up ke media, kemarin yang bicara di media saya menghalangi. Setahun nggak ketemu, kan yang bicara siapa? Pihak sana. Saya hanya membalas komunikasi ya media. Saya jawab sekarang,” ungkap Selfi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

Menurut Selfi, jika memang mau menutut harta gono-gini untuk dirinya sendiri, ia sudah lakukan dari awal perceraian. Selfi menegaskan bahwa keputusannya menggugat harta karena putra semata wayangnya.

“Saya nggak blow-up ke media. Masuk ke pengadilan teman-teman media tahu sendiri. Kalau buat aku, kenapa sekarang? Kalau saya nggak punya anak, sudah dari kapan tahu. Mas cari uang buat siapa kalau sudah nikah? Kalau saya nggak ada anak ini sudah saya urus dari pas perceraian. Karena saya punya anak, buat siapa sih, ya buat anak lah,” jelasnya.

Lantaran konflik tersebut, komunikasi mereka terputus. Selfi dan Iwa menyerahkan ke pengacara masing-masing untuk urusan harta. Rupanya, mereka tak berkomunikasi sejak Iwa keluar dari penjara, beberapa bulan lalu. Menurut Selfi, tak ada lagi yang perlu dibicarakan pasca keduanya resmi cerai

“Karena nggak perlu ada yang dikomunikasikan. Tidak ada yang harus dibicarakan karena dia juga tidak ada komunikasi ya saya nggak komunikasi. Sudah putus komunikasi. Nggak blokir, ngapain blokir kalau dia ingat anak kan bisa tinggal hubungi,” papar pedangdut seksi itu.

“Ya semenjak dia keluar atau gimana nggak ada komunikasinya gimana. Sudah lumayan lama. Kalau untuk anak kecil nggak komunikasi sama bapaknya sih lumayan lama,” tandasnya. O tri

AN