Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Karena Stres Dibully?

Ria Ricis. Foto/dok

Ria Ricis tumbang. Kesehatannya menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Ricis mengaku stres. Benarkah karena banyak haters yang membullynya di dunia maya?

“Gara-gara kecapekan, gara-gara salah makan, gara-gara makannya kotor karena stres. Biasa manusia (gara-gara di-bully jadi stres). Bukan…, bukan…, wajar lah manusiawi,” kata Ricis saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

Rupanya gara-gara makan sembarangan hingga membut adik, Oki Setiana Dewi ini terserang typus dan harus dirawat. Namun kini, Ricis mengaku sudah membaik hanya perlu istirahat saja di rumah dan rawat jalan.

“Oh iya kemarin habis dirawat di rumah sakit dan baru tiga hari keluar dari rumah sakit. Harusnya belum boleh keluar, jadi sekarang masih agak lemas. Cuma ya nggak apa-apa kita rawat jalan. Kemarin typus, terus salah makan, ada bakteri juga di lambung jadi sebenarnya lebih ke lambung saja sih,” katanya.

Soal caci maki haters di dunia maya, Ricis tak pernah mempermasalahkan. Sejak terjun ke dunia keartisan, Ricis sadar risiko terberat adalah dirinya akan jadi bahan omongan.

“Kalau ditanya mentalnya gimana saat di-bully dan segala macam itu sudah pasti karena dengan kita terjun ke dunia sosial dan dunia entertain itu sama saja kita sudah mengiklaskan diri kita untuk dikomentari orang. Jadi menurut Ricis ya sudah lah, setiap orang punya hak,” katanya.

Tak marah di-bully, Ricis malah introspeksi diri dan selalu berdoa agar menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Aduh benar banget, akhir-akhir ini lagi ramai ya katanya cuma kalau dari Ricis lagi di omongin buruk, Ricis instrospeksi diri saja. Kalau ada yang salah-salah Ricis berdoa semoga aku bisa menjadi lebih baik lagi,” tandas Ricis. O tri

AN