Meski Bakal Jadi Mantan, Liza Elly Puji Nicky Tirta

Liza Elly. Foto/dok

Liza Elly dan Nicky Tirta bakal jadi mantan suami istri. Pasalnya, keduanya sepakat cerai dan sidang sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski keduanya tak ada kecocokan lagi setelah 6 tahun menikah, siapa sangka Liza masih memuji Nicky.

“Kita lebih mengutamakan anak sih, itu sudah kita sepakati. Nicky itu merupakan suatu laki-laki yang bertanggung jawab, baik dan family man,” kata Liza saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Meski memuji Nicky sebagai sosok suami yang baik, namun Liza tak mau ungkap sebab alasan cerai. Bahkan isu orang ketiga yang beredar di luaran sana ditampik dengan tegas oleh wanita satu anak itu.

“Orang ketiga? Siapa orangnya, orang ketiga nggak ada sama sekali ya Tuhan,” ujar Liza.

Tak ada orang ketiga atau masalah lainnya, yang jelas keputusan cerai diambil atas kesepakatan bersama. Entah siapa yang menggugat dan siapa yang digugat, bagi Liza itu tak perlu dibahas.

“Kita baik-baik saja dan sampai sekarang juga masih komunikasi. Ini bukan suatu keputusan yang mendadak juga kita sudah omongin satu sama lain. Jadi tidak ada yang namanya satu tergugat dan satu digugat. Pokoknya ini keputusan bersama saja,” tandasnya. O tri

AN