Jelang laga Kontra PSM Makassar. Ini Fokus Rahmad Darmawan Untuk SFC

Kolase Korankito.com

Palembang- Sriwijaya FC akan menjamu tim PSM Makassar yang berjuluk Juku Eja pada laga kandang yang akan di helat di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/4) malam.

Laskar wong kito memang mendapatkan sedikit keuntungan dengan ketidak hadiran pemain pilar PSM Makassar Wiljan Pluim yang sampai sekarang masih berada ke kampung halamannya di Brasil.

Dikatakan Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tidak adanya Pluim bukanlah pengaruh besar bagi timnya apalagi, klub berjuluk Juku Eja ini masih punya pemain asing yang berkualitas, Selain itu Sosok Ferdinan Sinaga juga menjadi pemain yang mempunyai pengaruh besar bagi PSM Makassar.

“Pemain asingnya juga berkualitas, selain itu mereka juga memiliki pemain yang berpengalaman seperti Ferdinan Sinaga atau Rasyid Bakri. Lini depan PSM harus kami waspadai,” ujarnya, Rabu (25/4) sore.

Selain itu diakui Rd anak asuhan Robert Rene Albert ini merupakan lawan yang berat karena tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain dari musim lalu.

“Tahun lalu PSM menduduki peringkat atas, materi mereka juga tidak banyak berubah  Timworknya cukup matang, terutama di lini depan ,jadi kita tetap waspada di kelebihan mereka,”ucap RD.

Sementara itu disinggung mengenai posisi Sriwijaya FC yang tertahan di peringkat 12, memang menjadi sebuah Alarm, bahwasanya tim laskar wong kito ini tidak berada di zona nyaman.

Namun RD menanggapi persoalan itu dengan santai, menurutnya laga yang di hadapi anak asuhnya itu masih terbilang panjang, masih ada kesempatan bagi timnya bisa mengejar ketertinggalan, yang pasti Eks pelatih T-Team ini memilih fokus meraih kemenangan melawan PSM Makassar di laga kandang nanti.

“saya pikir semuanya masih right on the track, secara hitung hitungan kami juga cukup baik, Jadi masih dalam track, tetapi tentu kedepan laga-laga akan lebih berat. Yang paling dekat tentu kami harus memenangkan pertandingan melawan PSM nanti,” pungkasnya.(korankito.com/nisa/mbam)

AN