Tim Gabungan Satreskrim dan Satres Narkoba Polres Lubuklinggau Sita 16 Dus Miras Oplosan

Tim Gabungan Polres Lubuklinggau saat melakukan operasi razia Miras oplosan, Senin (23/4) foto/dhia

LUBUKLINGGAU-Tim gabungan Satreskrim  Bag ops dan Satres narkoba Polres Lubuklinggau merazia miras oplosan di wilayah Kota Lubuklinggau pada Senin (23/4) sekira pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Dari Razia miras oplosan ini, Tim Gabungan Polres mengamankan 23 dus minuman beralkohol merk Malaga salah satunya diamankan digudang PT CPMK Lubuklinggau, serta satu ember dan bos besar ukuran 35 liter  diduga tuak.

Foto/dhia
Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar menjelaskan barang bukti miras tersebut disita dari toko Longat sebanyak 3 dus malaga, toko Mulia sebanyak 2 dus malaga dan di toko Karya Kasih terminal atas, sebanyak 2 dus malaga dan yang paling banyak disita digudang CPMK sebanyak 16 dus malaga.

Ditambahkanya, miras jenis tuak satu ember besar disita dari rumah Ilyas Yakin di jalan  Nangka Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan dirumah Sinaga di Kelurahan Tanah Priuk, Kecamatan Lubuklinggau  Selatan II disita satu bos 35 liter minuman tuak.

“Razia gabungan kita lakukan rutin terlebih saat ini sudah mendekati bulan Ramadhan. Saat ini barang bukti kita amankan di Mapolres Lubuklinggau,” jelasnya.(korankito.com/dhia/mbam)

AN