Mahasiswa Ditabrak Dengan Sengaja Oleh Pengendara Mobil

foto/depe.

Palembang- Seorang mahasiswa Robi Adrean (22) harus mengalami luka memar dan bengkak di bagian mata kaki dan luka lecet di betis sebelah kiri setelah ditabrak dengan sengaja diduga dilakukan oleh M.

Tak terima dengan perlakuan itu, pemuda yang indekos di Keluraham Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan M yang diduga telah menabraknya dengan sengaja.

Berita Sejenis
1 daripada 49

Kepada petugas, korban menuturkan kejadiannya berawal ketika terlapor menghubunginya melalui pesan instagram. M menuduh Robi berteman dengan istrinya, sehingga mengajak korban untuk bertemu.

Mereka janjian untuk bertemu di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan gerbang Universitas Muhammadiyah Palembang, Kecamatan SU II Palembang. Setiba disana, ternyata terlapor sudah menunggu kedatangan korban.

“Setiba disana, ternyata dia (terlapor) sudah datang duluan mengendarai mobil. Saya hanya diam saja, sambil menunggu dia keluar dari dalam mobil,” kata Robi memberikan keterangan kepada petugas.

Tanpa disadarinya, terlapor justru memacu kendaraanya dan menabrakan ke korban yang masih duduk di atas motor. Tak ayal, Robi pun terjatuh serta sempat terseret sejauh kurang lebih lima hingga enam meter.

“Saya luka lecet dan bengkak di mata kaki, serta memar di betis sebelah kiri. Kalau motor saya, rusak dari bagian depan hingga belakang. Saya tidak terima dengan perlakuannya dan minta segera ditangkap,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dan masih melakukan pendalaman kasus tersebut. “Sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan,” tuturnya. Korankito.com/depe.

AN