Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiga, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Pangeran William dan Putri Kate Midleton saat memamerkan sang Bayi di Istana Kensington. Foto/dok

Kabar bahagia. Kate Middleton melahirkan anak ketiga, hasil buah cintanya dengan Pangeran William.

“Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary’s Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan. Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William,” kicau pihak Kensington lewat akun Twitter .

Kate melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit St. Mary, London sekitar pukul 08.26 waktu Inggris, Senin (23/4).

“Yang Mulai Duchess Cambridge melahirkan anak laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat. Sang bayi terlahir dengan berat badan 3,6 kg. Duke Cambridge hadir saat persalinan. Yang Mulia dan sang putra lahir dengan selamat. Sang Ratu, Duke Edinburgh, Pangeran Wales, Duchess Cornwall, Pangeran Harry dan keluarga kedua belah pihak sudah dikabarkan dan senang dengan berita ini,” isi pengumuman selanjutnya.

Tak lama setelah kabar melahirkan dan jenis kelamin bayi diumumkan, Kate dan William muncul di hadapan publik. Kate tampak memakai dress merah, sama seperti Putri Diana, dan menunjukkan anaknya kepada media dan warga.

Sementara William gagah dan setia mendampingi Kate, dalam setelan jas biru. Pangeran George dan Putri Charlotte tak ketinggalan, mereka antusias menjenguk adiknya yang baru lahir.

Soal nama, pihak kerajaan belum mengumumkan. Pastinya nama sang bayi dinanti-nanti seluruh dunia, bahkan warga sudah memprediksi nama yang pantas untuk anak ketiga Kate dan William itu. O tri

AN