Istri Abdee Slank Minta Pembelaan Anak Soal Tudingan Tak Patuh Suami

Anita Desy Farida istri Abdee slank. Foto/dok

Anita Desy Farida tak terima dituding sebagai istri tak patuh. Untuk membantah hal tersebut, istri Abdee Slank itu akan minta pembelaan anaknya. Anisa akan mendatangkan Alanis ke ruang sidang.

“Nanti aku akan beri bantahan, anakku yang akan hadir. Anak saya tentu mendukung 100 persen,” ungkap Anita Desy Farida ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Bakal hadirkan putri semata wayang ke persidangan sebagai saksi, diduga Alanis yang kesal dengan sikap ayahnya akan beberkan kondisi rumah tangga orang tuanya.

“Saksi yang dihadirkan kakak dan asistennya, katanya saya dibilang istri nggak patuh dan kita sudah beda prinsip dalam rumah tangga. Mereka bilang sudah nggak ada kecocokan, saya nggak terima,” terang Anita.

Walau tak terima dengan tudingan pihak suami, namun Anita masih menerima nafkah dari Abdee selama mereka pisah. Bahkan Anita datangi sidang cerai memakai mobil pemberian Abdee.

“Ini mobil pemberian Abdee, suami saya orang paling baik, masih menafkahi. Kalau pembahasan soal harta gono-gini nggak ada,” ungkapnya.

Meski begitu, Anita tetap tak rela rumah tangga yang ia bina selama puluhan tahun harus kandas dikabarkan karena orang ketiga. Abdee disebut-sebut sudah menikahi vokalis band Painkiller.

“Sakit hati dong, apalagi Abdee datang bilang sudah menikah, mungkin dia mau cari yang muda, kalau aku fokus urus anak saja. Yang sana minta status jadi Abdee minta cerai, dia nggak akan berani nemuin saya,” tutup Anita. O tri

AN