Ayu Ting Ting Pegang-pegang Boy William. Ini Reaksi Sang Pacar

Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam. Foto/dok

Dituntut mesra dengan Boy William dalam film perdana yang berjudul Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting berusaha total saat berakting. Namun sebelum beradegan mesra layaknya suami istri, Ayu minta izin khusus untuk pegang-pegang Boy.

Ya, Ayu tahu diri. Sadar Boy sudah punya pasangan, maka janda satu anak itu minta izin pada kekasih lawan mainnya. Lantas, bagaimana reaksi pacar Boy?

“Kan ceritanya dia jadi suami, mumpung dia jadi suami, kita pegang-pegang saja. Selesai dari video klip kan kita nggak bisa pegang-pegang dia lagi,” kata Ayu di Jakarta Utara.

“Tapi dia tadi izin dulu, dia izin sama cewek gue. Dia bilang, pacarnya gue pinjam dulu ya, nanti gue balikin nggak apa-apa ya,” lanjut Boy.

Pacar tak masalah Boy mesra dengan Ayu, rupanya mereka sudah saling kenal. Boy pernah mempertemukan sang kekasih dengan Ayu Ting Ting sebelum proses produksi film dilakukan.

“Kalau kenal sih sudah pernah ketemu ya,” kata Ayu.

Jika pacar Boy merestui, lantas bagaimana dengan Raffi Ahmad? Benarkah Ayu mau main film karena ditawari Raffi?

“Ya karena memang bosnya dia, terus gimana dong? Masa gua tolak? Yang bayar dia, terus gue mesti tolak? Ya nggak lah, profesional saja. Maksudnya Alhamdulillah dikasih kesempatan, lagian Raffi juga bukan nawarin saya doang kok, banyak artis lain. Kenapa cuman saya doang yang ditanyain?” tutup Ayu. O tri

AN